Galih Priatmojo
Jorginho/Instagram

Bolatimes.com - Gelandang bertahan Napoli, Jorginho nyaris berseragam Manchester City. Hal ini setidaknya terungkap dari pernyataan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis beberapa waktu lalu.

Padahal sebelumnya, Napoli sempat menolak tawaran The Citizen. Saat itu Napoli mengklaim tidak ingin melepas pemain tim nasional Italia tersebut.

Namun, Napoli tampaknya tidak bisa menahan godaan. Apalagi City dikabarkan telah menaikkan tawarannya hingga 47 juta Euro plus bonus senilai 6 juta Euro untuk mendapatkan jasa pemain 26 tahun itu.

Baca Juga:
Deschamps Pastikan Pogba Masuk Skuat Inti Timnas Prancis

"Saya pikir kesepakatan bisa dilakukan dalam beberapa hari ke depan. Semuanya memungkinkan, karena kami memiliki hubungan yang baik dengan Manchester City. Tapi harus ada negosiasi," ujar De Laurentiis seperti dikutip dari Sun Sport.

Ia menambahkan meski telah ada sinyal dari kedua belah pihak soal masa depan Jorginho, tetapi De Laurentiis belum bisa memastikan soal bandrol yang disepakati.

Baca Juga:
Salah Katakan Ini Soal Sergio Ramos Sebelum Berangkat ke Rusia

"Saat ini belum ada ketetapan harga untuk Jorginho. Tapi kesepakatan akan tercapai mengingat upaya yang City lakukan dalam beberapa hari terakhir," ujarnya.

Jorginho diboyong Napoli dari Verona pada tahun 2014. Berseragam Napoli, Jorginho menjadi salah satu gelandang terbaik yang ada di Serie A saat ini.

Di musim 2017/18, pemain tim nasional Italia itu 33 kali tampil membela Napoli di Serie A. Meski hanya menyumbang tiga gol, peran pentingnya di lini tengah Partenopei sukses mengantar bekas klub Diego Maradona, pemain legendaris Argentina, itu finis di posisi dua klasemen akhir Serie A.

Baca Juga:
Terkena Tuduhan Pajak, Messi Tuding Itu Ulah Media Madrid

 

 

Tulisan ini sebelumnya sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Lewat Aksi Golnya, Neymar Samai Catatan Gol Romario

Load More