Stephanus Aranditio
Lichtsteiner Resmi Gabung Arsenal

Bolatimes.com -  Arsenal merekrut bek asal Swiss Stephan Lichtsteiner dari juara Italia Juventus dengan status bebas transfer, kata klub Liga Inggris itu pada Selasa (5/6/2018).

Pemain 34 tahun itu telah mencatatkan lebih dari 250 penampilan untuk Juve, memenangi gelar Liga Italia pada tujuh musimnya di klub itu. Ia ditunjuk menjadi kapten Swiss pada 2016 dan telah mengoleksi 99 penampilan untuk negaranya.

 

Baca Juga:
Video - Lucu, Begini Penampakan Tokoh Tsubasa di Dunia Nyata

 

Lichtsteiner menjadi rekrutan pertama manajer baru Arsenal Unai Emery, sejak ditunjuk untuk menggantikan Arsene Wenger yang mundur sebagai manajer The Gunners di akhir musim 2017/18.

"Stephan mendatangkan banyak pengalaman dan kepemimpinan pada skuat kami. Ia adalah pemain dengan kualitas hebat dengan sikap dan determinasi yang sangat positif. Stephan akan mendongkrak kami di dalam dan di luar lapangan," kata Emery dikutip dari laman resmi Arsenal.

Baca Juga:
Michael Essien Resmi Tinggalkan Persib Bandung

Lichtsteiner memulai karier seniornya di klub Swiss Grasshoppers Zurich pada 2001 dan pernah bermain untuk Lille di Prancis, serta Lazio di Italia, sebelum bergabung dengan Juventus pada tahun 2011. 

Suara.com/Syaiful Rachman

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul: Lichtsteiner Resmi Gabung Arsenal 

Baca Juga:
Ketajaman Kepala dan Kaki Bomber Persib, Ezechiel N'Douassel

Load More