Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata
Antoine Griezmann/Instagram

Bolatimes.com - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann akan memberikan konfirmasi mengenai masa depannya bersama Los Rojiblancos sebelum Piala Dunia nanti. Sebelumnya pemain tim nasional Prancis ini santer dikaitkan akan pindah ke Barcelona meski kontraknya bersama Atletico akan berakhir hingga 2022.

Meski sukses membawa Atletico Madrid menjuarai Liga Europa musim 2017/18 dan mencetak gol melawan Marseille pada laga itu, tetapi isu kepindahan pemain berusia 27 tahun itu terus diberitakan akan meninggalkan Wanda Metropolitano.

Sebelumnya, pada pertandingan persahabatan untuk persiapan menjelang Piala Dunia 2018, Sabtu (2/6/2018) dini hari WIB, anak asuh Didier Deschamps  berhasil menghantam Italia dengan skor 3-1.

Baca Juga:
Hadapi Ujicoba Kedua Lawan PSS Sleman, Timnas Akan Rotasi Pemain

Laga yang berlangsung di Allianz Riviera, Nice, Les Bleus tampil garang sejak menit awal. Antoine Griezmann dan kawan-kawan berhasil mengalahkan tim besutan Roberto Mancini di laga keduanya sebagai pelatih Timnas Italia.

Sumber foto: @antogriezmann/Instagram

Baca Juga:
Seto: Lawan Timnas Untuk Mengukur Kemampuan Pemain PSS Sleman

Adapun gol kemenangan Prancis dicetak oleh Samuel Umtiti pada menit ke-8, Antoine Griezmann pada menit ke-28 melalui titik putih, dan Ousmane Dembele pada menit ke-63. Gol tunggal Italia berhasil dicetak oleh Leonardo Bonucci pada menit ke-36.

Selepas pertandingan, pemain yang terkenal dengan suka gonta-ganti gaya rambutnya itu pun dikerumuni awak media dan dijejali dengan pertanyaan mengenai masa depannya di Atletico.

Antoine Griezmann memastikan mengenai masa depannya di Los Rojiblancos sebelum Piala Dunia yang sebentar lagi akan bergulir pada 14 Juni nanti.

Baca Juga:
Gunansar dan Nurhidayat Siap Perkuat Timnas Hadapi PSS Sleman

"Ya, itu (masa depan Griezmann) akan selesai sebelum kompetisi (Piala Dunia)," terang Griezmann usai pertandingan dikutip dari Sportskeeda.

Bersama Atletico, Griezmann telah mencetak 29 gol di musim 2017/2018 dan berhasil mengantar Atletico menjuarai Liga Eropa. Pada Piala Dunia nanti, Prancis akan menghadapi Australia, Peru, dan Denmark di grup C.

 

Baca Juga:
Real Madrid Incar Pochettino and Joachim Low Gantikan Zidane

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More