Dinar Surya Oktarini | Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo. (Sumber: Givemesport.com).

Bolatimes.com - Isu masa depan Cristiano Ronaldo turut mendapat tanggapan dari legenda hidup Real Madrid, Iker Casillas. Kiper yang 13 musim berseragam Los Blancos itu menilai Ronaldo tak akan ke mana-mana.

"Cristiano adalah rekan setim terbaik yang pernah saya miliki. Sungguh luar biasa apa yang dilakukan pemain ini - dia (masih) terus meningkat setiap hari," ujar Casillas, dikutip Bolatimes dari Suara.com.

"Ini gila, apa pun yang dikatakan orang (soal masa depannya). Dia senang di Madrid dan apa pun yang telah dikatakan sebelumnya dia akan selalu tetap di Real Madrid," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Gaji Zidane di Real Madrid Hanya Setengahnya Pep Guardiola

Bahkan, Ronaldo dinilai Casillas layak disandingkan dengan legenda Real Madrid, Alfredo di Stefano. Seperti diketahui Di Stefano merupakan pemain terbaik Los Blancos di era 1950-an. Selama tujuh musim ia menjadi top scorer untuk Madrid.

Sumber: JOE.ie

Baca Juga:
Keluhkan Kondisi Lapangan PTIK, Tapi Thailand Tetap Menang

"Saya pikir dia tidak akan pergi. Cristiano bisa dibandingkan dengan [Alfredo] Di Stefano," ujar kiper 37 tahun itu.

Lebih lanjut, ia turut memberikan argumentasinya soal isu perekrutan Neymar Jr yang digadang untuk menjadi suksesor Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Mantan kiper andalan Timnas Spanyol itu menilai tak ada yang bisa menggantikan peran luar biasa Ronaldo bahkan Neymar sekalipun.

Baca Juga:
Beto Senang Sekaligus Sedih Jalani Debut di Timnas U-23 Indonesia

Casillas pun kembali menegaskan bintang asal Portugal itu tak akan pergi ke mana-mana dan tetap setia bersama Real Madrid untuk musim depan.

"Apakah saya akan menggantinya dengan Neymar? Tidak. Saya tidak akan menggantinya dengan pemain manapun di dunia. Saya mengerti perubahan sepakbola tetapi, saat ini, Cristiano adalah Real Madrid," tutup Casillas.

Baca Juga:
Kualitas Menurun, Timnas Indonesia Kalah dari Thailand 1-2

 Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More