Galih Priatmojo
Cristiano Ronaldo. (Sumber: Givemesport.com).

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo membuat pernyataan mengejutkan setelah membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions untuk tiga musim berturut-turut. Ia belum dapat memastikan tetap bersama Los Blancos dan akan segera mengumumkan soal masa depannya.

Real Madrid berhasil menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool 3-1 di Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Gareth Bale mencetak dua gol dan satu gol disumbangkan oleh Karim Benzema dalam kemenangan Madrid tersebut.

Sementara meski tak cetak gol, Ronaldo menjadi top skor di kompetisi Liga Champions di musim 2018 ini dengan koleksi 15 gol.

Torehan tersebut menempatkan musim ini telah menjadi musim terbaik ketiganya bersama El Real. Namun, Ronaldo tampaknya tak puas hanya sampai di titik itu. Hal ini tersirat dari pernyataannya usai pertandingan yang cukup mengejutkan. Mantan pemain Manchester United tersebut belum memastikan akan tetap bertahan di Madrid. Ia pun berjanji akan segera memberikan keputusan soal masa depannya di Santiago Bernabeu.

"Dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban untuk para fans," kata Ronaldo kepada Bein Sports.

"Sungguh indah berada di Real Madrid. Masa depan setiap pemain Madrid tidak penting, kami baru saja membuat sejarah," lanjutnya.

 
"Saya harus beristirahat sekarang, pergi dan bertemu dengan tim Portugal [sebelum Piala Dunia] dan dalam beberapa minggu ke depan [saya akan membuat pengumuman]," pungkas CR7. 

Ronaldo telah bergabung dengan Real Madrid sejak 2009 setelah diboyong dari Manchester United. Ia masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2021. 

Tulisan ini sudah dimuat sebelumnya di Suara.com

Load More