Rendy Adrikni Sadikin | Andiarsa Nata
Sergio Ramos dan Andres Iniesta/Twitter

Bolatimes.com - Pada laga El Clasico yang mempertemukan Barcelona dan Real Madrid pada Senin (7/5/2018) dini hari kemarin memang telah usai.

Laga yang berlangsung di Camp Nou itu berakhir dengan skor imbang 2-2. Meski pertemuan kedua tim itu selalu panas, tetapi seusai laga berakhir, kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberikan penghormatan kepada Andres Iniesta.

Bermain imbang dengan skor imbang 2-2, gol Blaugrana dicetak oleh Luis Suarez (10') dan Lionel Messi (52'), sementara dari gol Los Blancos dicetak oleh Cristiano Ronaldo (14') dan Gareth Bale (72').

Baca Juga:
Operasi Berjalan Lancar, Netizen Doakan Kesembuhan Andritany

Pada laga itu juga menjadi laga El Clasico terakhir bagi sang playmaker, Andres Iniesta. Mengingat pemain berusia 33 tahun itu akan segera meninggalkan Camp Nou akhir musim nanti.

Sumber foto: @FCBarcelona/Twitter

Baca Juga:
Paul Breitner: Pemain Jenius Nyentrik dan Revolusioner

Di saat kedua tim merasa frustasi dengan hasil imbang, tetapi di saat itu juga Sergio Ramos memberi penghormatan dengan memuji rekan satu timnya di Timnas Spanyol, Andres Iniesta.

"Di luar apa yang terjadi di lapangan, pertandingan semalam akan dikenang sebagai El Clasico Iniesta. Kamu akan dirindukan teman," tulis Ramos di akun Twitter resminya.

Andres Iniesta sebelumnya santer dikabarkan akan menuju Liga Super Cina setelah kepergiannya dari Barca akhir musim nanti.

Baca Juga:
Persija Waspadai Penyerang Asing Home United

Namun, kabar terbaru diberitakan bahwa keputusan Iniesta itu bisa saja dibatalkan.

Klub Liga Super Cina, Chongqing Lifan, klub Cina yang sebelumnya diberitakan sebagai tempat perlabuhan Iniesta ini mengkonfirmasi melalui situs media sosial Cina, Weibo bahwa kesepakatan dengan pemain berusia 33 tahun itu dapat dibatalkan karena masalah gaji Iniesta.

Lalu kemana Andres Iniesta akan melanjutkan karier sepak bolanya?

Baca Juga:
Sempat Heboh, Ini Dia Sosok Pria yang Mirip Dengan Mohamed Salah

Banyak rumor juga yang berhembus bahwa pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dikabarkan akan menuju Jepang.

Patut ditunggu!

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More