Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
keseruan perayaan kemenangan Barcelona/twitter

Bolatimes.com - Barcelona berhasil meraih dua titel juara musim ini, yakni Copa del Rey dan La Liga. Andres Iniesta dkk mengamankan gelar La Liga usai menang telak 4-2 atas Deportivo di Stadion de Riazor, Minggu (30/4/2018).

Untuk merayakan kemenangan tersebut, para penggawa Barcelona mengelilingi kota dengan menggunakan bus atap terbuka sambil memamerkan dua piala yang berhasil mereka raih.

Meskipun La Liga tinggal menyisakan empat laga lagi, tetapi Blaugranes telah mengumpulkan poin 86 dan tidak mungkin akan bisa terkejar oleh Atletico Madrid yang merupakan pesaing terdekat dengan 75 poin.

Baca Juga:
Roberto Firmino Terima Gaji Tertinggi di Liverpool

Instagram/@FCBarcelona

Perayaan yang dilakukan dengan mengelilingi kota Barcelona itu diiringi juga oleh para pendukung Barca yang berjejer di pinggir jalan menyambut sang juara dengan hangat. Lionel Messi, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, dan Marc Andre ter Stegen terlihat larut dalam suasana bahagia meskipun gagal lolos ke ke babak semifinal Liga Champions.

Baca Juga:
10 Selebrasi yang Berujung Kartu Merah, Ada yang Copot Celana

Para pemain Barcelona termasuk pelatih Ernesto Valverde menggunakan kaos perayaan dan atribut seperti syal yang bertuliskan Barcelona. Para pendukung setia Barcelona yang antusias pun mengabadikan momen tersebut menggunakan ponsel pribadinya.

Instagram/@FCBarcelona

Baca Juga:
AS Roma Butuh Keajaiban Kedua Hadapi Liverpool di Olimpico

Luis Suarez dan lainnya juga terlihat mengabadikan momen kemenangan itu dengan berswafoto bersama rekan-rekan satu timnya tersebut sambil memberikan senyuman dan sapaan kepada para pendukungnya.

Berikut Bolatimes.com sajikan keseruan para pemain Barcelona merayakan kemenangan setelah berhasil meraih dua titel juara Copa del Rey dan La Liga.

 

Baca Juga:
6 Hal yang Patut Diketahui dari Laga Real Madrid Vs Munchen

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More