Galih Priatmojo
tottenham hotspurs/ instagram

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur tampaknya tengah bersemangat menghadapi kompetisi musim depan. Setelah mengumumkan bakal melego empat pemainnya, The Lilywhites kini bersiap untuk belanja pemain anyar guna memenuhi kebutuhan tim.

Terkini, Mauricio Pochettino tengah menyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1 triliun untuk memboyong dua penggawa Lazio Sergey Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile di bursa transfer musim panas ini.

Milinkovic-Savic dan Immobile telah jadi incaran Tottenham sejak lama. Penampilannya yang menawan bersama Lazio membuat Pochettino tak sabar untuk mendatangkannya ke stadion baru mereka di Wembley Stadium.

"Ini akan membutuhkan biaya lebih dari 100 juta poundsterling untuk mendaratkan mereka berdua. Dana yang tak sedikit tapi dengan melepaskan empat pemain kami memiliki cukup kesempatan untuk mendapatkan duo Lazio tersebut," terangnya seperti dikutip dari Mirror.

Milinkovic-Savic yang musim ini jadi gelandang andalan Lazio terbilang sebagai pemain yang tengah bersinar. Bersama skuat Biancocelesti, ia telah mengemas 11 gol dan empat assist dari 37 penampilannya.

Sedangkan Immobile saat ini masih bertahan sebagai penyerang tersubur Serie A. Penyerang masa depan Italia tersebut telah mengoleksi 29 gol bersama Lazio.

Terkait hal ini, Lazio menyebut mereka bakal mempertahankan sebisa mungkin Milinkovic-Savic dan Immobile. Namun jika memang ada tawaran yang pantas, Lazio memperkirakan baru bisa menerimanya di angka minimal Rp 1,5 triliun. Itupun untuk harga satu pemain.

"Saya tidak tahu berapa harga pastinya dia dan saya bahkan tidak berpikir sedikit pun soal itu. Tapi angkanya yang pasti di kisaran Rp 1 triliun," ujar Direktur Lazio, Igli Tare, kepada Sportitalia.

Untuk mendapatkan duo Lazio tersebut Tottenham ternyata tak sendiri. Mereka harus bergerak cepat lantaran Manchester United dan Real Madrid juga tengah mengincar keduanya.

Sementara itu petinggi Tottenham Hotspurs, Daniel Levy menegaskan selain empat pemain yang bakal dilego, semua pemain masih bertahan. Begitu pula dengan Harry Kane. Ia menyebut Harry Kane tak akan dijual. Ungkapan tersebut untuk menepis rumor yang beredar bahwa Kane akan mendarat di Santiago Bernabeu musim depan.

"Tidak ada pemain yang akan diizinkan pergi tanpa restu kami," tegasnya.

Load More