Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
rashford dan mourinho/instagram

Bolatimes.com - Bintang muda Timnas Inggris, Marcus Rashford semakin kecewa karena tidak diberikan cukup banyak waktu bermain untuk Manchester United. Rashford telah menjalani 5 laga dari 16 pertandingan terakhir di Old Trafford dan diberitakan sangat frustasi karena tidak mendapatkan kesempatan bermain lebih lama pada kemenangan comeback 3-2 pada Derby Manchester, Sabtu (7/4/2018).

Meskipun baru berusia 20 tahun, Rashford telah membuat 43 penampilan musim ini. Ia telah berada di Manchester United sejak berumur 7 tahun, perlahan namun pasti Rashford terus berkembang hingga sampai ke klub utama tanpa harus dipinjamkan.

Namun jika keenganan Jose Mourinho untuk memberinya kesempatan untuk bermain terus berlanjut, masalah tersebut ditakutkan akan menjadi besar. Rashford kurang sreg jika harus jadi pemain pengganti.

Seperti dilansir dari Mirror, Marcus berniat untuk angkat koper dari Old Trafford. Ia mengaku sudah tak nyaman dan gerah dengan perlakuan Mourinho terhadap dia.

"Marcus benar-benar tidak senang dengan tidak berpartisipasinya di derby. Jika Mourinho masih di sana (MU) musim depan, Marcus mungkin tidak. Karena dia ingin memulai setiap pertandingan," ungkapnya, Selasa (10/4/2018).

Marcus Rashford juga mengaku tidak senang bermain di sisi kanan, sementara Alexis Sanchez telah bermain sendiri di sisi kiri sejak dia datang dan Lukakau tak bergerak di lini depan sebagai striker pilihan utama.

Mendengar hal itu, Jose Mourinho mencoba berkilah dengan menyebut justru bersamanya Marcus mendapat banyak kesempatan bermain. Hal tersebut diungkapkan Mou setelah mantan Bos Crystal Palace, Frank De Boer mengkritiknya.

"Saya mencoba memberikan yang terbaik kepadanya (Rashford). Jika Anda melihat angkanya, berapa banyak pertandingan yang dimainkannya musim ini. Saya akan mengatakan dia berada di deretan lima pemain teratas di pertandingan dalam dua musim ini," ungkap Mourinho.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate juga diketahui secara pribadi turut menyayangkan atas kurangnya Manchester United memberikan kesempatan bermain kepada Rashford musim ini, mengingat dua bulan lagi Piala Dunia 2018 segera dimulai.

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More