Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
marcelo dan griezmann/twitter

Bolatimes.com - Pertemuan klub satu kota Madrid antara Real Madrid dan Atletico Madrid, kemarin Minggu (8/4/2018) malam berlangsung sengit.

Kedua klub bermain dengan skor imbang 1-1. Selain itu Real Madrid dan Atletico Madrid sama-sama menurunkan pemain terbaiknya sejak menit awal.

Tampil dominan dari babak pertama, Los Blancos terus mengancam gawang Atletico Madrid. Begitu juga sebaliknya, Los Colchoneros tampil menyerang membalas ancaman yang diberikan Real Madrid.

Aksi Jan Oblak menyelamatkan gawang Atletico Madrid/twitter

Berdasarkan data yang dihimpun Bolatimes.com, berikut fakta-fakta menarik duel yang terjadi antara klub satu kota Madrid antara Real Madrid dan Atletico Madrid:

Real Madrid telah gagal memenangkan laga terakhirnya dari empat pertandingan melawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu (satu imbang dan tiga kalah) Hasil itu membuat Real Madrid membuat catatan buruk tanpa kemenangan di kandang melawan Atletico Madrid dalam sejarah La Liga.

Kiper Atletico Madrid Jan Oblak tercatat telah melakukan penyelamatan 31 dari 35 tembakan ke gawang Atletico Madrid di semua kompetisi musim ini.

Cristiano Ronaldo telah mencetak gol dalam 10 laga terakhirnya bersama Real Madrid di semua kompetisi (20 gol).

Antonie Griezmann menjadi pemain pertama Atletico Madrid yang mencetak gol dalam tiga laga tandang melawan Real Madrid pada abad ke-21.

Atletico Madrid menjadi tim pertama yang tidak terkalahkan dalam lima laga tandang melawan Real Madrid di La Liga. Sejak Barcelona pada tahun 1974 (tiga seri dan empat kalah)

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More