Andiarsa Nata | Andiarsa Nata
Allegri/instagram

Bolatimes.com - Massimiliano Allegri, pelatih berkebangsaan Italia ini diberitakan sudah melakukan kontak dengan Chelsea dan Arsenal dalam beberapa bulan ini.

Allegri dikabarkan akan meninggalkan Juventus, tapi sebelum itu Allegri berkeinginan membawa I Bianconeri meraih gelar Seria A untuk keempat kalinya.

Pelatih berusia 50 tahun itu telah menjadi pembicaraan hangat di tim-tim Liga Premier Inggris.

Chelsea pun diberitakan menginginkan Allegri untuk mengikuti tren positif seperti yang dilakukan Antonio Conte di Stamford Bridge.

Sementara di kubu Arsenal, Allegri dianggap sebagai pengganti yang cocok untuk Arsene Wenger.

Kendati demikian, mantan pemain Napoli itu memang tetap akan bermaksud pergi meninggalkan Italia setelah segala urusannya selesai.

"Tentu saja saya akan pergi setelah urusan di Itali selesai," kata Allegri kepada The Telegraph seperti yang dikutip Bolatimes.com

Allegri menganggap dirinya bukanlah seorang pelatih yang terpaku dalam taktik dan statistik yang ada, melainkan dirinya mengandalkan naluri sebagai seorang pelatih ketika pertandingan berlangsung.

"Saya tidak bisa menjadi pelatih yang terfokus pada taktik atau analisis karena saya lebih mengandalkan naluri. Dalam sepakbola ada banyak orang yang mencoba mencapai kesempurnaan melalui angka, dengan taktik tetapi itu tidak mungkin karena ada terlalu banyak variabel dalam sepak bola," ungkap pelatih berusia 50 tahun itu.

Sebelumnya tim asuhan Allegri harus bersusah payah menyingkirkan Tottenham Hotspur untuk menembus perempatfinal.

Allegri berharap dirinya dapat membawa Juventus menuju Final Liga Champions musim ini.

Pada perempatfinal besok (4/4/2018) Juventus akan menjamu klub raksasa Spanyol Real Madrid di Juventus Stadium.

Load More