Andiarsa Nata | Andiarsa Nata
gundogan/instagram

Bolatimes.com - Manchester City akan bertandang ke Anfield dalam laga lanjutan perempat final Liga Champions 2017/18 melawan Liverpool. Ini merupakan pertemuan pertama Liverpool dan Manchester City di kompetisi UEFA. Laga terakhir kedua klub ini berlangsung pada Januari, kala itu City kalah 4-3 di Anfield. Liverpool unggul melalui gol Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Menjelang leg pertama perempat final Liga Champions, gelandang The Citizens Ilkay Gundogan mengatakan bahwa Manchester City sudah belajar dari kekalahan terakhirnya yang menyakitkan. Gundogan mengakui serangan Liverpool memang menakutkan, dan karena itu dia ingin membalas kekalahannya.

“Liverpool masih satu-satunya tim yang mampu mengalahkan kami di Liga Premier. Tetapi kami sadar mengapa itu terjadi, meskipun kami tampil cukup baik hari itu," ungkap Gundogan, Selasa (3/4/2018).

Seperti dilansir dari Foxsports.com, pemain berusia 27 tahun itu menjelaskan bahwa pertemuan leg pertama dengan The Reds bakal menjadi motivasi yang besar bagi Citizens. Tim asuhan Pep Guardiola itu akan mencoba bermain dengan baik dan mendapatkan hasil yang bagus untuk memudahkan laga di leg kedua nanti.

"Kembali ke Anfiled untuk pertandingan leg pertama adalah motivasi besar bagi kami. Kami akan mencoba bermain baik dan mendapatkan hasil yang bagus. Kami sadar akan kekuatan kami dan tahu apa yang bisa kami lakukan," imbuhnya lagi.

Load More