Muhammad Ilham Baktora
Member BTS, Jung Kook saat membawakan lagu Dreamers di pembukaan Piala Dunia 2022. (Instagram/@fifaworldcup)

Bolatimes.com - Original Sountrack (OST) atau lagu resmi Piala Dunia 2022 berjudul Dreamers yang dinyanyikan Idol K-Pop, Jung Kook mencatat rekor baru.

Lagu Dreamers, debut di 10 chart teratas menempati peringkat 4 Billboard's Digital Song Sales di Amerika Serikat.
Tak hanya itu, Dreamers juga menjadi satu-satunya lagu Piala Dunia FIFA yang debut di tangga lagu Billboard's Digital Song Sales dalam sejarah.

Momentum Piala Dunia 2022 ini juga mengangkat nama Jung Kook semakin melambung. Melansir dari @zonakorea di Instagram, Selasa (29/11/202), Jung Kook juga menjadi penyanyi Asia pertama yang menempati peringkat pertama di Billboard's Digital Song Sales di 2022.

Baca Juga:
Membangkang Lagi Tak Nyanyikan Lagu Kebangsaan saat Bertemu Amerika Serikat, Pemerintah Iran Ancam para Pemainnya

Lagu yang menjadi sorotan dalam pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar itu juga meraih catatan yang sangat mengesankan. Dreamers diputar secara streaming tanpa filter sebanyak 32 juta kali dalam sepekan di platform Spotify. Raihan itu tercatat pada 27 November lalu.

Untuk diketahui, pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar digelar secara meriah. Tak hanya Jung Kook saja yang meramaikan upacara pembukaan tersebut. Brand Ambassador Piala Dunia 2022, Ghanim Al Muftah juga menjadi inspirasi di acara itu.

Morgan Freeman juga hadir saat pembukaan acara tersebut yang menjadi sorotan dunia ketika berbincang dengan Ghanim saat pembukaan berlangsung.

Baca Juga:
STY Sudah Turun Tangan, PSSI Usahakan Elkan Baggott Bisa Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Pertandingan Piala Dunia 2022 sendiri sudah bergulir di matchday kedua. Hujan gol terjadi termasuk permainan sengit antar negara.

Selanjutnya, matchday ketiga menjadi laga pamungkas setiap tim untuk bertarung di Qatar. Hal itu juga menjadi ajang perebutan tiket untuk melaju ke 16 besar.

Baca Juga:
Comeback ke Timnas Indonesia, Hansamu Yama Senang Skuad Garuda Kompak

Load More