Irwan Febri Rialdi
Shu Cuisine and Bar. (Ist)

Bolatimes.com - Nonton bareng alias nobar menjadi kegiatan yang seru dilakukan selama Piala Dunia 2022. Salah satu tempat yang seru nobar Piala Dunia 2022 yang seru adalah di Shu Cuisine and Bar di Plaza Indonesia dan Pantjoran Extention PIK serta Little Sheep Mongolian Hot Pot.

Ada banyak hal menarik dalam nobar di Shu Cuisine and Bar cabang Plaza Indonesia dan Pantjoran Extension PIK serta Little Sheep Mongolian Hot Pot.

”Kami menyadari antusiasme sepak bola saat ini cukup ramai dan banyak. Maka di ketiga restoran dari Maknala Group ini, disajikan hal menarik saat nobar,” ujar Aliya Asmadini, Marcom Manager Maknala Group.

Untuk fasilitas yang ditawarkan dalam acara nobar ini, ada beberapa yang dapat dinikmati pengunjung.

”Tentu, fasilitas yang ditawarkan yakni tempat lokasi untuk menonton Piala Dunia ini sangat nyaman,” kata Aliya.

”Selain kami sudah berlisensi untuk nobar, resto juga menyediakan area merokok,” tuturnya menambahkan.

Euforia Piala Dunia 2022 ini pun dijamu berlangsung semarak dengan adanya tempat nonton bareng resmi seperti ini.

Ini semua juga mengakomodasi penggemar sepak bola yang ada di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Mereka bisa menikmati tayangan Piala Dunia 2022 dengan nyaman dan tentunya tenang di dalam mall sejak turnamen ini dimulai per 20 November.

Ada juga serangkaian program menarik dan permainan telah dsiapkan untuk memeriahkan pesta sepak bola empat tahunan tersebut.

”Pengunjung tinggal reservasi lalu pembelian makanan dan minuman. Kami menyajikan autentik makanan sichuan dan berbagai macam pilihan minuman cocktails dan alkohol lainnya,” ujarnya.

”Shu Cuisine and Bar juga berbagai macam kegiatan musik dan aktivitas berbagai macam permainan serta promo makanan plus minuman untuk menambah kemeriahan acara FIFA World Cup 2022.” Jelas Aliya.

Untuk Little Sheep, resto ini juga menyajikan makanan hot pot khas Mongolian yang kaya rasa akan rempah-rempah dari sup dengan berbagai macam pilihan menu dengan konsep makan sepuasnya.

Resto yang salah satunya yang terletak di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat ini telah mendaftarkan sebagai tempat nonton bareng FIFA World Cup Qatar 2022 kepada Emtek Group-IEG.

Emtek Group-IEG adalah pemilik hak siar atau pemegang lisensi konten premium Champions TV dan FIFA World Cup Qatar 2022.

Load More