Rauhanda Riyantama
Momen akrab Kahiyang Ayu bareng pacar Kaesang Pangarep, Erina Gudono. (Instagram/@bobbynst)

Bolatimes.com - Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep akhirnya membocorkan tanggal pernikahan denga sang kekasih yang merupakan orang Yogyakarta bernama Erina Gudono. Kabar tersebut ia umumkan lewat cutian di Twitter pribadinya, Senin (3/10/2022).

Dalam cuitan tersebut, Kaesang mengaku akan menikah akhir tahun ini dengan Erina Gudono. Selain itu, ia menyampaikan pesan sarkas soal perdamaian antara suporter Persis Solo dengan PSIM Yogyakarta buntut tragedi Kanjuruhan.

"Aku akhir tahun nikah sama orang DIY. Nah ini giliran kalian @persisofficial @PSIMJOGJA untuk melakukan perubahan kecil di dunia persuporteran #MataramIsLove," tulis Kaesang.

Baca Juga:
Beda dengan Malaysia, Pelatih Guam U-16 Semringah Dapat Satu Poin

 

Ia membagikan bahwa hari bahagianya akan diadakan pada akhir tahun 2022 ini. Meski begitu, Kaesang tidak menjelaskan secara detail tanggal pernikahannya.

Baca Juga:
Malaysia U-16 Cuma Imbang Lawan Guam, Osmera bin Omaro: Pertandingan yang Memalukan

Selain itu, dalam cuitan itu ia juga memberikan kode dengan menuliskan 'orang DIY. Hal ini merujuk pada sang kekasih, Erina Gudono yang pernah menjadi Putri Indonesia 2022 dari DIY.

Sebab pernikahan tersebut, ia meminta supporter klub Persis Solo dan PSIM Yogyakarta untuk berdamai. Apalagi setelah terjadinya tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan suporter. 

Cuitan Kaesang tersebut mendapatkan perhatian dari sang kakak, Gibran Rakabuming yang saat menjabat sebagai Wali Kota Solo.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-16 Kalahkan UEA di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Media Vietnam Terkejut

Gibran langsung membalas cuitan Kaesang dan menyampaikan ucapan terima kasih. Ia mempertegas bahwa pernikahan sang adik bisa menjadi bentuk perdamaian di dunia sepak bola.

"Terima kasih atas kontribusi besar Anda, pernikahan ini adalah simbol perdamaian antara @persisofficial dan @PSIMJOGJA," tulis Gibran Rakabuming.

Baca Juga:
Mengenal Flank, Posisi Syauqi Saud di Timnas Futsal Indonesia

 

Sebelumnya di media sosial beredar foto seorang pria mirip anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, sedang fitting baju pengantin.

Foto sosok pria yang sedang fitting baju pengantin itu diunggah oleh akun Instagram @askyfebrianti. Dalam foto itu terlihat seorang pria memakai masker warna hitam memiliki perawakan persis Kaesang memakai baju pengantin adat Jawa.

Baju beskap yang dikenakan berwarna krem dengan hiasan payet, dipadukan dengan kain batik warna coklat. Pria tersebut juga memakai blangkon, ciri khas pengantin pria Jawa.

Meski wajahnya ditutup dengan masker, namun banyak warganet yakin bahwa pria yang fitting baju pengantin itu adalah Kaesang Pangarep.

Load More