Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong disusul sang istri ke Indonesia ketika mendapatkan kabar tentang perpanjangan kontrak.

Hal ini diutarakan oleh putra Shin Tae-yong sendiri, yakni Shin Jae-hyuk. Ia mengungkapkan bahwa kabar itu sudah ramai di obrolan grup keluarga.

Istri Shin Tae-yong disebut juga mengunggah link artikel perpanjangan di grup keluarga dan langsung menyusul sang suami ke Jakarta.

Baca Juga:
Profil Belinda Siahaan, Wanita Indonesia Petinggi Klub Belgia FCV Dender EH

Shin Jae-hyuk menduga bahwa ibunya sudah tahu lebih dulu soal kabar perpanjangan kontrak Shin Tae-yong. Oleh karena itu, kepergian sang ibu ke Jakarta dinilai dalam momen yeng tepat.

Namun dibalik menyusulnya sang istri Shin Tae-yong ke Indonesia ada warganet yang berkelakar di media sosial.

Salah satu unggahan akun Twitter @BryanKi0216 menyebutkan alasan kenapa sang istri pelatih asal Korea Selatan tersebut menyusul ke Indonesia.

Baca Juga:
Profil Adi Satryo, Kiper Persik Kediri yang Dihujat karena Tinju Bola ke Gawangnya Sendiri

"Keseringan like2in postingan IG luna maya makanya disamperin ama istrinya ni STY," tulisnya.

Hal ini pun mengundang reaksi dari netizen di kolom komentar.

Baca Juga:
Tugas Baru Elkan Baggott usai Antar Timnas Indonesia Menang, Selamatkan Klub Inggris dari Jurang Degadrasi

"Walah haha apa iya bang suka like ig luna?" tulis @kerja****.

"Ternyata sty ngefans lunamaya wkwkwkwk," beber @nami****.

"Sty menghargai karena Luna artis papan atas. Lihat saja follower-nya puluhan juta, sudah gitu support bola. Jadi saling menghargai. Budaya Korea memang gitu, saling menghargai apalagi sama orang terkenal di negara," cuit @eka***.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi terkait kedatangan istri STY ke Indonesia apakah gegara sang suami hendak tanda tangan kontrak baru atau hanya keperluan lain.

STY sendiri juga menyebut kalau belum ada penawaran perpanjangan kontrak beberapa waktu lalu. Ia tidak tahu menahu tentang rencana PSSI memperpanjang kontrak dirinya.

Load More