Irwan Febri Rialdi
Mia Monaghan, pacar YouTuber Inggris terkenal yang di-DM Trent Alexander Arnold

Bolatimes.com - Belakangan ini, bek Liverpool, Trent Alexander Arnold, menjadi perbincangan public karena mengirimkan pesan pribadi lewat fitur Direct Message (DM) di Instagram kepada Mia Monaghan.

DM yang dikirimkan oleh Trent Alexander Arnold ini kemudian tersebar luas dan viral di media sosial karena ketahuan oleh pacar Mia Monaghan, Willne, yang juga berstatus sebagai YouTuber terkenal di Inggris.

Willne mengunggah sebuah foto pacarnya saat menunjukkan tangkapan layar yang berisi permintaan pesan Trent Alexander Arnold melalui fitur DM di Instagram kepada Mia Monaghan.

Dalam sebuah permintaan pesan itu, Trent Alexander Arnold mengirimkan emoji lambaian tangan kepada Mia Monaghan via Direct Message.

Ternyata, aksi yang dilakukan TAA itu ketahuan oleh Willne, kekasih Mia Monaghan. Padahal, Willne mengandalkan TAA di susunan pemain Fantasy Premier League-nya (FPL).

Sebab, Willne sempat mengunggah tangkapan layar di akun FPL-nya yang turut memasang Trent Alexander Arnold untuk mengisi sektor sayap pertahanan.

Dia turut memposting formasi FPL-nya itu bersamaan dengan potret kekasihnya yang tengah menunjukkan isi permintaan pesan yang dikirimkan TAA kepada Mia Monaghan.

Dalam unggahannya tersebut, Willne meminta TAA untuk mencatatkan clean sheet bersama Liverpool. “10 poin dan dia mengatakan bahwa kamu bisa melihat narn-nya,” tulis streamer asal Inggris tersebut.

Akibat postingan yang diunggah Willne ini, komunitas pengguna Twitter di dunia maya dibuat gempar oleh insiden permintaan pesan yang dikirim TAA tersebut.

Profil Mia Monaghan

Mia Monaghan merupakan seorang streamer di platform Twitch sekaligus model yang menjadi terkenal karena kencan dengan Willne, YouTuber ternama asal Inggris.

Dia populer dengan nama Mia Mon dan telah mengumpulkan banyak penggemar di berbagai media sosial, mulai dari Instagram, YouTube, hingga TikTok.

Di kanal Twitch-nya, Mia Monaghan sering menyiarkan permainan game, mulai dari Among Us, Minecraft dengan E-Boys. Dia disenangi penggemarnya karena kepribadiannya yang ceria.

Aktivitas game maupun pribadi perempuan yang lahir di Inggris pada 25 Oktober 1998 ini bisa dilihat di berbagai akun media sosialnya, yakni @miaxmon, baik di Instagram, Twitch, maupun TikTok.

Sejauh ini, akun Instagram streamer game tersebut telah memiliki sebanyak 198 ribu pengikut. Sedangkan akun TikTok-nya punya lebih banyak pengikut, yakni mencapai 347 ribu orang.

Diketahui, Mia Monaghan dan Willne sudah menjalin hubungan istimewa sejak tahun 2018. Sejak saat itu, Mia selalu muncul dalam beberapa sesi video di kanal YouTube milik Willne.

Kontributor: Muh Adif Setyawan
Load More