Rauhanda Riyantama
Mantan pesepak bola dunia asal Brasil Ronaldinho (kiri) bersama Chairman RANS Nusantara FC Raffi Ahmad (kanan) menunjukkan jersey RANS Nusantara FC saat diluncurkan di Jakarta, Jumat (24/6/2022). RANS Nusantara FC meluncurkan jersey terbaru untuk menghadapi musim Liga 1 Indonesia 2022-2023. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/aww.

Bolatimes.com - Momen menarik tersaji saat Ronaldinho berada di Indonesia. Legenda Timnas Brasil itu nampak mencoba beberapa makanan lokal saat berada di rumah bos Rans Nusantara FC, Raffi Ahmad.

Ronaldinho didatangkan oleh Raffi Ahmad untuk diperkenalkan sebagai bagian dari Rans Nusantara FC. Mantan pemain Barcelona itu akan bergabung dengan turnamen mini jelang gelaran Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.

Selama di Jakarta, Ronaldinho menghadiri beberapa jadwal mulai dari acara peluncuran jersey RANS Nusantara FC hingga makan malam bersama Raffi Ahmad dan orang penting lainnya.

Baca Juga:
Nasib Apes Andy Carroll, Eks Striker Liverpool Ini Tak Lolos Tes Medis Klub Belgia

Pesepakbola berusia 42 tahun itu juga main ke Andara, kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ronaldinho pun dijamu dengan beberapa hidangan lokal.

Dalam unggahan yang dibagikan model Prancis, Tiphaine Poulon, tampak Ronaldinho duduk santai sambil makan bakso. Suasana di pinggir jalan memberi kesan yang semakin melokal.

Raffi Ahmad ajak Ronaldinho makan bakso dan telur gulung.

Tak hanya bakso, Ronaldinho juga ditraktir makan telur gulung oleh ayah Rafathar dan Rayyanza tersebut. Kapan lagi kamu bisa lihat peraih Ballon d'Or makan telur gulung?

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Barito Putera Tahan Imbang Madura United 1-1

Penampilan santai Ronaldinho saat makan bakso dan telur gulung di Andara juga tak kalah mencuri perhatian. Banyak yang bilang mantan pemain sayap di Timnas Brasil itu seperti orang Indonesia asli.

Sementara itu, Ronaldinho dijadwalkan akan bergabung dengan tim untuk bermain melawan Arema FC dan Persik Kediri pada Minggu (26/06/2022) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Ronaldinho juga akan mengadakan coaching clinic dan meet and greet dengan para penggemar untuk memotivasi para pesepakbola masa depan agar lebih berprestasi.

Baca Juga:
Hasil Piala Presiden 2022: Ditekuk Borneo FC, Persija Jakarta Gagal Lolos dari Fase Grup

(Matamata.com/Ade Wismoyo)

Load More