Husna Rahmayunita
Nova Lee Augusta, kekasih Jim Croque. (Instagram/@novaleeagusta)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Jim Croque ikut dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 meski belum bisa tampil di Piala AFF U-19 2022. Sosok wanita yang diduga kekasih Jim Croque memberikan dukungan.

Itu terlihat lewat unggahan yang dibagikan akun Instagram @novaleeaugusta. Pada unggahan Instastory terbarunya, ia me-repost foto akun PSSI yang menunjukkan foto Jim Croque saat berlatih bersama tim Garuda Muda.

Nova sendiri sepertinya cukup bangga melihat sang kekasih, Jim Croque saat ini tengah berlatih bersama timnas U-19 Indonesia.

Netizen Indonesia ikut menggeruduk akun Nova sejak Jim Croque beberapa hari lalu mengunggah informasi bahwa dirinya akan terbang ke Indonesia.

Jim Croque didukung sang kekasih. (Instagram/@novaleeaugusta)

Di foto yang diunggah akun tersebut, sejumlah netizen Indonesia merayu dan menggoda wanita berambut sebahu tersebut.

Di unggahan tertanggal 20 November 2021 tersebut, pada kolom komentarnya muncul netizen Indoensia. Bahkan ada salah satu netizen yang ikut menyeret nama ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

"Gara gara postingan kumparan iwan bule jd kesini," timpal akun lainnya.

"Cantiknya," puji akun dari Indonesia lainnya.

Sementara itu, Jim Croque mengaku begitu terkesan bisa ikut latihan bersama tim Garuda Muda. Di unggahan akun Instagram pribadinya, @j.croque9, ia menegaskan sangat senang bisa mengikuti trial.

"Senang bisa ikut ambil bagian dalam trial dengan timnas," tulis Croque dengan bahasa Indonesia.

(SuaraBekaci.id/Galih Prasetyo)

Load More