Husna Rahmayunita
Striker timnas Indonesia U-23, Muhammad Ridwan dan Wira Dhita. (Instagram/@wiradhita08)

Bolatimes.com - Sejumlah pesepak bola Indonesia ternyata memiliki hubungan asmara dengan atlet voli profesional. Beberapa pesepak bola tersebut memang masih sebatas berpacaran.

Namun, ada pula yang sudah memasuki jenjang yang lebih serius karena sudah melangsungkan pertunangan. Bahkan, ada pula pesepak bola yang memutuskan untuk menikahi atlet voli putri Indonesia. 

Berikut Bolatimes.com menyajikan lima nama pemain sepak bola yang menjalin hubungan asmara dengan atlet voli.

1. Dicki Agung Setiawan

Pemain Deltras FC, Dicki Agung Setiawan dan Dhea Cahya Pitaloka. (Instagram/@dheacahya01)

Pesepak bola yang kini membela Deltras FC, Dicki Agung Setiawan, ternyata menjalin hubungan asmara dengan atlet voli putri Indonesia.

Perempuan cantik yang sukses diluluhkan hatinya itu ialah Dhea Cahya Pitaloka, pevoli putri yang kini memperkuat Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Di sosial media, Dicki Agung dan Dhea Cahya seringkali membagikan potret kemesraan keduanya kepada publik.

2. Aji Kusuma

Pemain Persiba Balikpapan, Aji Kusuma dan Nurlaili Kusumah. (Instagram/@ajikusumaa)

Pemain Persiba Balikpapan, Aji Kusuma, juga menjalin hubungan istimewa dengan pevoli putri Indonesia, yakni Nurlaili Kusumah.

Nurlaili merupakan pevoli kelahiran Bandung yang kini memperkuat Jakarta Elektrik PLN yang mendapat julukan sebagai The Next Aprilia Manganang.

Meskipun keduanya disibukkan dengan profesinya masing-masing, tetapi Aji dan Nurlaili tetap menyempatkan untuk menghabiskan waktu bersama.

3. Yandi Sofyan

Yandi Sofyan dan Pungky Afriecia (@pungkyafriecia/Instagram)

Mantan pemain Persib Bandung, Yandi Sofyan, sudah mengikrarkan hidup semati dengan pevoli cantik, Pungky Afriecia.

Pungky merupakan pevoli asal Bandung yang memulai kariernya bersama klub Alko Bandung. Ia juga sempat bermain bersama Manokwari Valeria dan meraih runner-up Proliga 2014.

Namanya kian melejit karena sukses menjuarai Liga Bola Voli (Livoli) pada tahun 2015 bersama Alko Bandung.

4. Muhammad Ridwan

Striker timnas Indonesia U-23, Muhammad Ridwan dan Wira Dhita. (Instagram/@wiradhita08)

Striker timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Muhammad Ridwan, ternyata juga menjalin kisah asmara dengan pevoli Indonesia, yaitu Wira Ditha.

Hubungan spesial antara kedua sejoli ini juga telah memasuki jenjang yang lebih serius. Sebab, Ridwan dan Ditha sudah melangsungkan pertunangan.

Kedua atlet kebanggaan Indonesia ini hanya tinggal menunggu waktu untuk melepas masa lajangnya dengan ikatan perkawinan.

5. Amiruddin Bagus Kahfi

Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha. (Instagram/shellabernadethaa)

Mantan striker timnas Indonesia U-19, Amiruddin Bagus Kahfi, juga tak ingin kalah dengan para seniornya tersebut. Ia juga sukses merebut hati pevoli cantik, Shella Bernadetha.

Shella Bernadetha merupakan salah satu bintang timnas voli putri Indonesia yang beberapa waktu lalu tampil di SEA Games 2021.

Namun demikian, keduanya dikabarkan sempat berpisah jalan. Salah satunya disebut-sebut karena hubungan jarak jauh. Pasalnya, Bagus Kahfi sempat berkarier di Belanda bersama FC Utrecht.

(Kontributor: Muh Adif Setiawan)

Load More