Husna Rahmayunita
Gelandang Jerman Mesut Ozil saat jumpa pers setelah diperkenalkan sebagai pemain baru klub Turki Fenerbahce di Divan Faruk ilgaz, Istanbul. Ozan KOSE / AFP

Bolatimes.com - Mantan pemain Timnas Jerman Mesut Ozil segera tiba di Indonesia. Penggawa Timnas Indonesia, Marc Klok pun antusias menyambutnya.

Pada Selasa (24/5/2022), Mesut Ozil mengabarkan dirinya sedang dalam perjalanan menuju Indonesia. Ia pamer foto ketika berada di dalam pesawat.

"Saya dalam perjalanan ke Indonesia, sampai jumpa di Jakarta," tulis eks Real Madrid dan Arsenal tersebut.

Postingan itu lantas mengundang perhatian warganet, termasuk Marc Klok yang baru saja mengantarkan Timnas Indonesia U-23 meraih medali perunggu di ajang SEA Games 2021. Marc Klok antusias menyambut kedatangan Mesut Ozil.

"Sampai bertemu di Indonesia," kata Marc Klok.

Mesut Ozil terbang ke Jakarta. (Instagram/m10_official)

Adapun Mesut Ozil sebelumnya santer dikaitkan dengan Rans Cilegon FC. Ia sempat disebut akan direkrut oleh klub The Prestige Phoenix untuk Liga 1 musim depan.

Namun belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak hingga kini. Mesut Ozil datang ke Indonesia untuk agenda khusus.

Bos Rans Cilegon FC Raffi Ahmad sempat memberikan penjelasan terkait tujuan Mesut Ozil ke Jakarta lewat akun Instagramnya.

Ia menyebutkan, Mesut Ozil diundang oleh salah satu brand sepatu bola, Concave Indonesia untuk menghadiri acara peluncuran koleksi terbaru. Kebetulan brand itu berkolaborasi dengan Mesut Ozil.

Dijelaskan Raffi Ahmad, Mesut Ozil menjabat sebagai Creative Director of Concave Asia. Bintang klub Turki Fenerbachce itu jufa mendesain seluruh koleksi Concave M10. Karenanya, pihak Rans memberikan dukungan untuk kegiatan Mesut Ozil ke Jakarta.

Load More