Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Atlet basket, Aislinn Konig. (Instagram/acekonig)

Bolatimes.com - Kedatangan pemain keturunan Sandy Walsh ke Indonesia untuk mengurus proses naturalisasi mengundang perhatian. Apalagi dia ditemani oleh sang kekasih Aislinn Konig.

Sosok Aislinn Konig menuai sorotan lantaran disebut sebagai kekasih baru calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia Sandy Walsh.

Hubungan yang terjalin antara Aislinn Konig dan Sandy Walsh diketahui lewat postingan Instagram Stories pemain KV Mechelen ini pada Minggu (22/5/2022).

Pada postingan itu, Sandy Walsh menyebut Aislinn Konig dengan panggilan sayang. Sontak unggahan pemain berusia 27 tahun ini menjadi perbincangan.

Tidak hanya Aislinn Konig juga menemani Sandy Walsh ketika bernyanyi Indonesia Raya. Bahkan kekasih Sandy Walsh juga turut nonton bareng laga timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 bersama PSSI.

Lantas siapakah sosok Aislinn Konig ini? Melansir dari akun Instagram pribadinya, kekasih Sandy Walsh ini merupakan seoramng atlet basket.

Sandy Walsh dan kekasihnya Aislinn Konig. (Instagram/sandywalsh)

Ia adalah atlet keturunan China-Kanada. Kini Aislinn Konig adalah pemain dari tim Mithra Castors Braine yang berkometisi di Liga Bola Basket Wanita Belgia.

Nah, besar kemungkinan Sandy Walsh dan Aislinn Konig bertemu di Belgia. Sebab, pemain keturunan Indonesia ini berkarier di KV Mechelen.

Terlepas dari itu, saat ini Sandy Walsh sedang menunggu terkait proses naturalisasi untuk bisa membela timnas Indonesia. Selain dirinya, ada juga Jordi Amat serta Shayne Pattynama yang bakal dinaturalisasi. 

Ketiganya diproyeksi bisa membela Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2022 pada Juni mendatang.

Load More