Husna Rahmayunita
Park Hang-seo memancing ikan. (dok. Zingnews)

Bolatimes.com - Di tengah kesibukan sebagai pelatih, potret menarik perhatian ditunjukkan oleh juru taktik Vietnam Park Hang-seo. Viral momen Park Hang-seo mancing ikan.

Di lini masa Twitter, beredar potret Park Hang-seo memancing ikan di sela turnamen SEA Games 2021. Kala itu, ia nampak menikmati hari libur, Minggu (16/5/2022).

Pelatih asal Korea Selatan tersebut nampak fokus berdiri di tepi danau. Ia yang mengenakan masker membaur bersama warga lain.

Menyadur Zing News, Senin (17/5/2022) Park Hang-seo memutuskan untuk membatalkan jadwal latihan bersama tim kebanggaannya.

Sedianya mereka akan berlath di Stadion Viet Tri, Minggu sore. Namun, Park Hang-seo membiarkan anak asuhnya beristirahat sehari usai menyelesaikan laga pamungkas Grup A.

Sebelum makan siang, Park Hang-seo jalan-jalan di sekitar Taman Van Lang. Kebetulan di area tersebut ada danau, tempat sebagian orang memancing ikan.

Melihat hal itu, Park Hang-seo merasa terpanggil. Setelah mengamatinya, ia lantas meminjam joran dari seorang pria di sana.

Momen Park Hang-seo memancing. (Facebook/TheThao24)

Ia lalu ikut memancing ikan. Setelah umpannya dimakan ikan, ia pun dengan lihai menarik talinya seperti pemancing profesional.

Potret Park Hang-seo memancing ini lantas viral di media sosial. Bahkan menjadi perbincangan di kalangan warganet Indonesia.

Tak sedikit yang lalu mengomentari kegiatan Park Hang-seo. Apalagi, ia belakangan diketahui sempat 'memata-matai' pertandingan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

"Mungkin udah lelah nonton pertandingan terus," kata @muham***.

"Pegel bang, tiap match mantau terus sekali-kali refresing," tulis @seika***.

"Ketika STY dengan kodoknua dan PHS dengan ikannya," celetuk @MizzPi***.

"Udah bosen mancing keributan, PHS pilih mancing ikan. Mantap Mania Mancing," sentil @o_raman***.

Terlepas dari semuanya, anak asuh Park Hang-seo dijadwalkan menghadapi Malaysia di semifinal SEA Games 2022. Laga Vietnam vs Malaysia akan bergulir, Kamis (19/5/2022).

Load More