Rauhanda Riyantama
Momen Paulo Dybala menangis usai resmi tinggalkan Juventus. (AFP)

Bolatimes.com - Paulo Dybala resmi meninggalkan Juventus akhir musim nanti. Ia pun nampak sedih usai melakoni landang kandang terakhir di musim ini pada Selasa (17/5/2022).

Tercatat Dybala tampil selama 78 menit saat Juventus ditahan imbang 2-2 oleh Lazio dalam matchday pekan ke-37 Liga Italia 2021/2022 di Allianz Stadium, Turin.

Sehari sebelum pertandingan ini, Paulo Dybala telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Juventus di akhir musim.

Baca Juga:
Gregoria Mariska Ditumbangkan Tunggal Vietnam di SEA Games 2021

Bersama Guorgio Chiellini yang juga hengkang, Paulo Dybala mendapat kehormatan setelah pertandingan. Penyerang 28 tahun itu pun tak bisa menahan emosinya hingga berlinang air mata di depan pendukung Si Nyonya Tua.

Dybala akan meninggalkan Juventus musim panas ini, setelah memainkan 291 pertandingan dan mencetak 115 gol. Dia memenangkan lima gelar Serie A dan empat trofi Coppa Italia selama waktunya di Bianconeri.

Baca Juga:
SEA Games 2021: Pakar Sepak Bola Vietnam Beri Sindiran Pedas ke Timnas Malaysia U-23

Dybala masuk dalam Tim Terbaik Serie A sebanyak empat kali, setelah tumbuh menjadi bintang sejak pindah dari Palermo pada tahun 2015.

Juventus dan Dybala akan menyelesaikan musim ini ketika bertandang ke markas Fiorentina pada matchday pekan ke-38 Liga Italia pada 22 Mei mendatang.

(Arief Apriadi)

Baca Juga:
Momen Theo Hernandez Bikin Gol Solo Run Sejauh 73 Meter saat Bobol Gawang Atalanta

Load More