Husna Rahmayunita
Pemain keturunan Jordi Amat dan Sandy Walsh di Indonesia. (Instagram/@jordiamat5)

Bolatimes.com - Dua pemain keturunan Jordi Amat dan Sandy Walsh tengah berada di Indonesia untuk mengurus proses naturalisasi demi bisa segera membela Timnas Indonesia.

Keduanya pun nampak bersua dan makan malam bersama di sebuah tempat yang diduga di salah satu mall elite Jakarta. Menariknya, setelah pertemuan tersebut, Jordi Amat mengaku iri dengan penampilan Sandy Walsh.

Itu karena Sandy Walsh mengenakan baju batik yang merupakan salah satu kebanggaan budaya Indonesia bersama dengan seorang pria yang juga turut dengan mereka.

Itu terlihat lewat unggahan yang dibagikan oleh Jordi Amat dan Sandy Walsh di akun Instagram masing-masing, Senin (16/5/2022).

"Makan malam bersama orang-orang ini. Saya heran di mana mereka membeli baju seperti ini. Tolong bantu aku lewat kolom komentar," tulis Jordi Amat.

Pemain keturunan Jordi Amat dan Sandy Walsh di Indonesia. (Instagram/@jordiamat5)

Tak berselang lama, unggahan eks Timnas Spanyol U-21 itupun dibanjiri komentar. Bahkan Ketum PSSI Mochamad Iriawan langsung ikut memberikan tanggapan lewat akun Instagramnya. Iriawan langsung memention salah satu toko batik yang terkenal di Indonesia.

Sementara Sandy Walsh memberikan tanggapan kocak. Pemain KV Mechelen itu mengaku akan membantu Jordi Amat untuk membeli batik.

"I will help you temanku," tulis Sandy Walsh dengan emoji tertawa.

Pemain keturunan Jordi Amat dan Sandy Walsh di Indonesia. (Instagram/@sandywalsh)

Diketahui, Jordi Amat dan Sandy Walsh termasuk tiga calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Selain keduanya, ada Shayne Pattynama.

Ketiganya saat ini masih mengurus proses pindah kewarganegaraan dan diharapkan bisa memperkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni mendatang.

Load More