Irwan Febri Rialdi
Mantan petenis nomor satu dunia Maria Sharapova. (Instagram/@mariasharapova)

Bolatimes.com - Mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova, membagikan kabar bahagia. Bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke-35, dia mengumumkan bahwa dia hamil anak pertama.

Juara Grand Slam lima kali asal Rusia, yang pensiun dari tenis pada 2020 itu, berbagi kabar tersebut lewat akun Instagram miliknya kepada 4,2 juta pengikutnya.

Mantan petenis nomor satu dunia Maria Sharapova menggunakan kesempatan ulang tahunnya yang ke-35 untuk mengumumkan bahwa dia hamil anak pertama. (Instagram/@mariasharapova)

"Awal yang berharga!!!," tulis Sharapova yang mengunggah foto dirinya berdiri di pantai dan tersenyum, Rabu.

Baca Juga:
Rans Cilegon FC Resmi Datangkan David Laly

"Makan kue ulang tahun untuk dua orang selalu menjadi keahlianku," katanya menambahkan emoji bayi dalam keterangan foto.

Pada Desember, dikutip dari Reuters, Sharapova dan pengusaha Inggris Alexander Gilkes mengungkapkan bahwa mereka bertunangan.

Meskipun dia berkompetisi di bawah bendera Rusia selama kariernya -- dan merupakan satu-satunya perempuan Rusia yang memenangi karier Grand Slam -- Sharapova telah tinggal di Amerika Serikat sejak dia datang ke negara itu sebagai petenis muda.

Baca Juga:
PSIS Semarang Resmi Lepas Joko Ribowo dan Fandi Eko Utomo

(Antara)

Load More