Husna Rahmayunita
WAGs Arema FC Ghea Youbi tampil kenakan hijab.(Instagram/@gheayoubi)

Bolatimes.com - Potret berbeda ditunjukkan oleh WAGs Arema FC Ghea Youbi saat Ramadan. Kekasih Gian Zola itu tampil mengenakan hijab baru-baru ini. 

Ghea Youbi dikenal sebagai penyanyi sekaligus presenter yang kerap mencuri perhatian karena paras dan body goalsnya yang ideal. Ia juga termasuk public figure multitalenta.

Nah kali ini, lewat video TikTok, Ghea Youbi memperlihatkan penampilan yang cukup berbeda dari biasanya. Ia memakai kerudung bermotif salah satu merek fesyen ternama, 

Baca Juga:
Natsuki Margaret, Model Blasteran Kanada-Jepang Kekasih Calon Pemain Persib Bandung

Ia mengenakan hijab dan videonya diumbar di Instagram, Senin (18/4/2021). Semula pada video itu, ia memperlihatkan penampilannya dengan rambut tergerai.

Lalu seketika berubah menjadi Ghea Youbi yang berhijab. Ia lantas memamerkan pose manis ke hadapan kamera hingga mencuri atensi sang kekasih.

Gian Zola langsung menanggapi postingan itu dengan tanda cinta dan emoji terkesima. Begitu juga dengan netizen lain yang memuji gaya Ghea Youbi saat mengenakan hijab. Banyak yang memberikan pujian.

Baca Juga:
Kocak, Cadiz Pakai Penyayi Afgan Jadi Bahan Meme Kekalahan Barcelona di Camp Nou

WAGs Arema FC Ghea Youbi tampil kenakan hijab.(Instagram/@gheayoubi)

"Sungguh indah ciptaan Tuhan," puji @rizz***.

"Masyaallah, cantiknya kebangetan," timpal @amy***.

"MasyaAllah mba auranya keluar sekali kalau pake hijab semoga dapat hidayah hijabnya bisa nempel terus," kata @ajhia***.

Baca Juga:
Kronologi Meninggalnya Salah Satu Anak Kembar Cristiano Ronaldo

Diketahui, Ghea Youbi dan Gian Zola termasuk pasangan yang kerap mengumbar kemesraan di media sosial.

Banyak foto yang menggambarkan kebersamaan keduanya. Tak hanya mesra, mereka juga saling mendukung dengan karier masing-masing.

Salah satunya ketika Gian Zola resmi gabung ke Arema FC usai gelaran Liga 1 2021/2022, sang kekasih memberikan dukungan.

Baca Juga:
Ralf Rangnick Persilakan Paul Pogba Berpuasa saat Laga Liverpool vs Manchester United

Load More