Irwan Febri Rialdi
John Terry bersama dua atlet bulu tangkis Indonesia. (Twitter/@extratimeid)

Bolatimes.com - Dua pebulu tangkis Indonesia, Geysia Polii dan Daniel Marthin, ketiban hoki di Inggris. Meski gagal menjuarai All England, setidaknya dua atlet kebanggaan negeri ini mendapatkan momen istimewa yang tidak didapat rekan-rekannya, yakni bertemu legenda Chelsea, John Terry.

Dilansir dari Hops.id--jaringan Suara.com--, pada gelaran All England 2022, baik Greysia Polii maupun Daniel Marthin memang gagal meraih prestasi.

Namun, pascagelaran All England 2022, mereka berkesempatan untuk mengunjungi kantor BNI cabang London, yang mana BNI merupakan sponsor mereka.

Baca Juga:
Pencetak Gol Semata Wayang Timnas Indonesia U-19 Bongkar Penyebab Kekalahan dari Yeungnam University

Pada kesempatan tersebut, Greysia Polii dan Daniel Marthin tidak hanya sekadar mengunjungi kantor BNI di London. Mereka bahkan berkesempatan untuk bertemu John Terry.
 
Dengan didampingi Desra Percaya, PhD, Duta Besar Indonesia untuk Britania Raya, Greysia Polii dan Daniel Marthin berkesempatan bertemu dan foto bareng dengan John Terry.

"Lovely meeting @johnterry," tulis Greysia Polii dalam unggahan instagram story-nya.

Baca Juga:
Ada di Pot yang Sama, Timnas Indonesia U-23 dan Malaysia Tak Bakal Segrup di SEA Games 2021

Unggahan ini kemudian turut dibalas oleh John Terry dengan tulisan, "@greyspolii Great Meeting You."

Hal serupa juga dilakukan oleh Daniel Marthin, atlet muda Indonesia yang bertarung di nomor ganda putra, berpasangan dengan Leo Rolly Carnando. Daniel Marthin juga mengunggah foto dirinya dengan John Terry di insagram story.

"Captain Leader Legend," tulis Daniel dalam unggahannya sambil memajang fitur stiker dengan logo Chelsea FC. Unggahan ini juga dibalas oleh John Terry dengan mengunggahnya kembali di Instagram story-nya. 

Baca Juga:
Disorot Media Korea Selatan, Timnas Indonesia U-19 Dihajar Yeungnam University

John Terry merupakan salah satu pemain tersukses Chelsea. Selama memperkuat The Blues, ia suukses memenangkan lima trofi Liga Inggris, lima FA Cuup, hingga satu Liga Champions.

Load More