Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, membeberkan kapan bakal nikahi sang kekasih Georgina Rodriguez. Ia belum bisa menjawab pasti, tetapi bisa saja terjadi pada bulan depan.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Cristiano Ronaldo dalam serieal dokumenter Georgina di Netflix berjudul 'I Am Georgina'.

Dalam film dokumenter tersebut, Georgina bercanda dengan teman-temannya tentang pernikahan. Hal itu membuat Ronaldo kemudian memberikan pernyataan mengejutkan.

Baca Juga:
Jadi Debutan Termuda dalam Sejarah Timnas Indonesia, Ini Kata Kwateh

"Saya selalu memberi tahun Georgina bahwa ketika kita mendapatkan klik itu, menyukai segala sesuatu dengan hidup kita, dan dia tahu apa yang saya bicarakan," ucap Ronaldo di seri dokumenter tersebut seperti dikutip dari The Sun pada Jumat (28/1/2022).

Cristiano Ronaldo (kanan) dan Georgina Rodriguez. [JAVIER SORIANO / AFP]

"Bisa dalam setahun, enam bulan, atau sebulan lagi. Saya 1000 persen yakin itu akan terjadi," tegasnya.

Sebagai informasi, Ronaldo dan Georgina sudah berkencan sejak 2016. Mereka kini sudah tinggal bersama empat anaknya.

Baca Juga:
Belum Puas, Mees Hilgers Ingin Tunjukkan Kemampuan Lebih bersama FC Twente

Bahkan kini wanita yang baru genap berusia 28 tahun tersebut sedang mengandung anak kembar hasil buah cintanya dengan Ronaldo.

Nah, pada 27 Januari ini Georgina Rodriguez merayakan ulang tahun yang ke-28 tahun. Ia mendapatkan kejutan mewah dari Ronaldo.

Pemain berusia 36 tahun memberikan kejutan ulang tahun di Dubai dengan menembakkan laser di gedung Burj Khalifa. Georgina pun takjub dengan kejutan tersebut hingga tak bisa berkata-kata.

Baca Juga:
PSG Bertabur Bintang, Kiper Real Madrid: Sepak Bola Itu Tim, Bukan Individu

Load More