Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Georgina Rodriguez bagikan momen mesra bareng Ronaldo saat liburan. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memanfaatkan waktu senggang di jeda internasional untuk berlibur bersama keluarga kecilnya.

Melalui akun media sosial Twitter miliknya pada Rabu (26/1/2022), Cristiano Ronaldo membagikan momen liburannya yang diyakini di Dubai.

Dalam postingannya, kekasih Georgina Rodriguez itu membagikan potret menggemaskan bersama empat anaknya. Mereka berpose di pinggir pantai dengan cuaca yang cerah.

Baca Juga:
Pratama Arhan Absen, Ini 3 Calon Pengganti untuk Posisi Bek Kiri

Ronaldo terlihat berlutut di belakang keempat anaknya tersebut. Hal itu membuatnya sejajar ketika berpose dengan anak-anaknya.

"Ayah yang bangga," cuit pemain berusia 36 tahun itu.

Potret Cristiano Ronaldo bersama empat anaknya saat menikmati waktu liburan di tengah jeda internasional. (Twitter/@Cristiano)

Postingan kapten timnas Portugal itu kemudian viral. Buktinya unggahannya sudah disukai lebih dari 396 ribu suka dan diretweet 20 ribu kali.

Baca Juga:
Berani Tampil, Jan Ethes akan Kembali Beraksi di Kejuaraan Taekwondo

Sementara itu, Cristiano Ronaldo kini sedang menikmati waktu luang bersama keluarganya karena tidak agenda pertandingan bersama Manchester United.

Pasalnya kini kompetisi liga juga sedang istirahat karena adanya jeda internasional. Dalam pertandingan terakhir, Ronaldo mampu membantu Setan Merah menang lawan West Ham.

Selanjutnya The Red Devils akan bertanding melawan Middlesbrough di ajang Piala FA yang dijadwalkan pada 5 Februari mendatang.

Baca Juga:
Profil Safuwan Baharudin, Bek Singapura yang Sindir Asnawi Mangkualam

Load More