Husna Rahmayunita
Chicharito/Instagram

Bolatimes.com - Eks striker Manchester United, Javier Chicharito Hernandez tak butuh waktu lama menemukan tambatan hati baru setelah perpisahan menyakitkan dengan Sarah Kohan.

Javier Hernandez butuh waktu satu tahun untuk bisa melangkah melakoni kehidupan barunya setelah cerai dengan sang istri, Sarah Kohan.

Tahun lalu Javier Hernandez mengaku sudah gagal sebagai seorang ayah dan pasangan bagi Sarah Kohan hingga memutuskan untuk berpisah.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Dua Kali Lawan Timor Leste di FIFA Matchday

Seiring waktu berjalan, pemain yang akrab disapa Chicharito itu sudah dikabarkan menemukan belahan hati baru, seorang model asal Ekuador.

Nicole McPherson, seorang model dan janda satu anak berusia lima tahun dari hubungan sebelumnya tertangkap kamera liburan bareng Chicharito.

Dihadapan Chicarito pun, Nicole sudah tak jaim dan hal itu terlihat dari sebuah video yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
10 Pesepak Bola yang Punya Trik Andalan, dari Messi hingga Coutinho

Nicole McPherson, pacar Chicharito. (Instagram/@movewithnicole)

Dikutip dari The Sun, keduanya dikabarkan sudah menjalin hubungan spesial setelah video pelukan romantis mereka tersebar di media sosial.

Nicole merangkul Chicharito setelahnya keduanya berciuman mesra disertai pertunjukkan budaya pop berbahasa Spanyol Amerika, El Gordo y La Flaca.

Selama liburan di Baja California Sur, Meksiko, Nicole juga tak segan memamerkan bentuk tubuh seksinya bersama Chicarito.

Baca Juga:
Jadwal Resmi Indonesia vs Timor Leste di FIFA Matchday, Catat Tanggalnya!

Meskipun hingga saat ini baik Chicharito dan Nicole belum memberi pernyataan resmi terkait hubungan spesial mereka saat ini.

Chicharito sebelumnya menceritakan bagaimana ia menemui kegagalan dalam hubungan asmara yang sebelumnya dijalin bersama perempuan asal Australia, Sarah Kohan.

Pemain timnas Meksiko itu mengaku depresi hingga membuat hidupnya sengsara, terlebih di saat yang sama saat itu kaker tercintanya meninggal dunia.

Baca Juga:
Joko Susilo, Direktur Teknik Arema FC yang Kantongi Lisensi AFC Pro

Kabar kandasnya rumah tanggah Chicharito dan Sarah diawali dengan pengakuan sang pemain, di mana pada 2020 lalu ia pergi ke Australia bersama kedua anaknya.

Saat itu Chicharito mengaku tidak bersama Sarah, namun hingga kini belum diketahui apa penyebab pasti perpisahan mereka.

"Saya bukan pasangan terbaik yang saya butuhkan, saya bukan ayah terhebat yang saya inginkan," ucap Chicharito.

"Saya bukan teman yang baik. Saya bukan manusia hebat yang saya inginkan." imbuhnya.

Sementara menurut pengakuan sang kakak, Ana Silvia, Chicharito hancur karena perpisahannya dengan Sarah Kohan.

"Itu membuatnya hancur. Saya tidak tahu bagaimana dia bisa melewati musim itu. Rasanya seperti seluruh dunianya runtuh dalam satu menit," ucap Ana.

Kontributor: Eko
Load More