Husna Rahmayunita
Bruna Biancardi, pacar baru Neymar. (Instagram/brunabiancardi)

Bolatimes.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar pamer kekasih baru, Bruna Biancardi di media sosial setelah beberapa bulan menjalin hubungan asmara yang dirahasiakan dari publik. 

Neymar sepertinya memiliki cara tersendiri dalam mengawali kisah hidupnya di awal tahun 2022, kabar baik dibagikan sang bintang soal hubungan asmaranya.

Baru-baru ini Neymar mengejutkan publik dan para penggemar setelah blak-blakan memperkenalkan Bruna Biancardi.

Baca Juga:
Ketum PSSI Bongkar Gaji Shin Tae-yong: Ada Harga, Ada Barang

Hal itu diketahui setelah foto-foto romantis Neymar dengan Bruna tersebar ke media sosial, sehingga membuat banyak media Eropa menguliknya.

Dikutip dari The Sun, pasangan asal Brasil itu tertangkap kamera bersama ketika liburan di Ibiza, Spanyol pada Agustus 2021 lalu.

Keduanya juga terlihat bersama saat merayakan natal tahun ini di Brasil, hubungan Bruna dengan WAGs PSG lain juga terlihat akrab.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Masuk 3 Besar Pemain Termahal Ansan Greeners

Bruna Biancardi yang juga seorang influencer terkenal itu sempat berpose bersama beberapa WAGs dari Angel di Maria, Marco Verratti, Leandro Paredes dan Lionel Messi.

Bruna Biancardi, pacar baru Neymar. (Instagram/brunabiancardi)

Salah satu keunikan kekasih baru Neymar ini memiliki kemiripan nama dengan mantan terdahulu sang pesepak bola, Bruna Marquezine.

Hubungan asmara Neymar dan Bruna sepertinya bakal sampai ke jenjang yang lebih serius, setelah pemilik nomor punggung 10 PSG mengutarakan keinginannya.

Baca Juga:
Persib Menang Tipis, Robert Alberts Klaim Semestinya Bisa Cetak Gol Lebih

Neymar mengaku ingin menambah momongan, ia ingin memberi adik untuk anaknya saat ini David Lucca da Silva yang saat ini masih berusia 10 tahun.

"Saya hampir berusia 30 tahun, dan saya memiliki karier yang bagus, tetapi secara pribadi saya ingin memiliki dua anak lagi," ucap Neymar.

"Untuk memberi putra saya David beberapa saudara laki-laki," imbuhnya.

Baca Juga:
Pesona Sam Kerr, Stiker Australia & Chelsea Lawan Timnas Wanita Indonesia

Neymar sebenarnya bukan sosok yang main-main soal hubungan asmara, meskipun hubungannya dengan Bruna Marquezine kandas di tengah jalan.

Menurut kabar yang beredar saat itu, hubungan keduanya berakhir setelah Neymar menginginkan anak dari Bruna Marquezine.

Namun di sisi Bruna Marquezine belum siap untuk mewujudkan keinginan Neymar, hingga berpisah pun dipilih oleh keduanya.

Kontributor: Eko
Load More