Irwan Febri Rialdi
Wanda Nara pamer foto mesra bareng Icardi dengan menenteng tas mahal. (Instagram/wanda_icardi)

Bolatimes.com - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara kembali membuat mata para lelaki terbelahak dengan berbagai pose seksinya menggunakan baju renang seharga 7300 poundsterling dalam pemotretan.

Setelah beberapa waktu lalu menggemparkan dunia sepak bola usai mengaku ingin berpisah dengan Mauro Icardi karena sang suami kepergok selingkuh.

Namun usaha keras Mauro Icardi mempertahankan rumah tangganya berhasil membuat hati Wanda Nara luluh, keduanya pun sepakat untuk bersama-sama lagi.

Baca Juga:
Kisah Cinta Arhan-Marshella, Kenal dari SMA dan Dikabarkan Beda Keyakinan

Meskipun dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi Icardi, termasuk memberikan seluruh kekayaan yang dimiliki untuk Wanda Nara.

Beberapa waktu setelah itu, Wanda kembali membuat kehebohan di jagat maya dengan aksi memukaunya dalam pemotretan menggunakan baju renang.

Dilansir dari The Sun, Wanda tampi memukau saat memamerkan koleksi pakaian renang super mahal seharga 7300 poundsterling atau leih dari Rp142 juta.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persiraja vs PSIS Semarang, Kick Off Pukul 20.30 WIB

Istri Mauro Icardi, Wanda Nara. (The Sun)

Beberapa pose menggunakan swimsuit mahal itu dibagikan Wanda lewat beberapa foto yang diunggah pada akun Instagram baru dengan nama Wanda Swim.

Berbagai pose seksi Wanda menggunakan bikini dan baju renang dipublikasikan secara khusus menggunakan akun Instagram tersebut dan merupakan produknya sendiri.

Foto terbarunya memamerkan dua set baju renang yang masing-masing seharga 7300 poundsterling, tak butuh waktu lama sebanyak 1,5 juta pengikut memberinya like.

Baca Juga:
Jadwal Sepak Bola Malam Ini, Piala Super Spanyol hingga Piala Liga Inggris

Tak pelak, beberapa foto seksi Wanda mengundang netizen dan pengikutnya melontarkan komentar liar mengagumi bentuk tubuh istri Icardi.

Kontributor: Eko
Load More