Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Sarah Ahmad bikin pengakuan gengsi ucapkan 'i love you' ke Nurhidayat. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - Pesepak bola Nurhidayat Haji Haris nampaknya akan segera melakukan pernikahan dengan sang kekasih, Sarah Ahmad. Mereka bahkan sudah menyebar undangan.

Hal tersebut diketahui dari postingan Sarah Ahmad via Instagram Stories-nya pada Sabtu (11/12/2021). Dalam unggahannya itu, kekasih Nurhidayat memperlihatkan undangan virtualnya.

Di dalam undangan tersebut, terlihat potret-potret Sarah Ahmad dan Nurhidayat yang tampak mesra menyambut pernikahan keduanya.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Rotasi Lini Belakang Lawan Laos, Elkan Baggott Tampil?

"Udah siap aku giveaway invitation (undangan) ini? Siapa yang mau dateng ke weddingku (pernikahanku)?" tulis selebgram berusia 25 tahun tersebut.

Undangan Nurhidayat dan Sarah Ahmad yang siap melepas masa lajangnya. (Instagram/saraaaahmad)

Sebelumnya, Nurhidayat memang sudah melamar kekasihnya pada 14 Oktober 2021 lalu. Saat itu, pemain berusia 22 tahun ini masih berseragam AHHA PS Pati FC.

Melalui akun Instagramnya, Nurhidayat membagikan momen lamarannya. Dia bersyukur karena wanita yang dicintainya menerima ajakan menikah.

Baca Juga:
Jadwal Piala AFF 2020 Hari Ini: Indonesia Siap Tempur Lawan Laos

"Dia bilang iya!!! Bismillah, one step closer," tulis Nurhidayat waktu itu.

Terlepas dari itu, Nurhidayat sempat membantu AHHA PS Pati FC lolos dari jurang degradasi Liga 2 2021. Tim milik Atta Halilintar itu tak digredasi setelah imbang melawan Hizbul Wathan.

Menariknya di babak 8 besar Liga 2 2021 nanti, Nurhidayat akan membela klub berbeda. Sebab belum lama ini dia direkrut oleh PSIM Yogyakarta.

Baca Juga:
Samuel Eto'o Terpilih Jadi Presiden Federasi Sepak Bola Kamerun

Load More