Arif Budi Setyanto
Fans Persija Jakarta yang tergabung dalam Jak Angel, Jess Amalia. [@jess_amalia20 / Instagram]

Bolatimes.com - Selebgram Jess Amalia membagikan potret sedang berada di Stadion Manahan Solo. Dia juga semringah ketika Persija Jakarta meraih kemenangan atas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1, Selasa (7/12/2021).

Persija Jakarta meraih kemenangan telak dari PSM Makassar dengan skor 3-0. Tiga gol tersebut dicetak oleh Marko Simic, Osvaldo Haay, dan Braif Fatari.

Berbarengan dengan kemenangan Macan Kemayoran ini, Jess Amalia membagikan postingan dirinya berada di Stadion Manahan via akun Instagramnya.

Baca Juga:
Laga Pamungkas Lawan Malmo, Menang Harga Mati untuk Juventus

Mengenakan kaus abu-abu dengan topi hitam, selebgram tersebut berpose dengan latar belakang lapangan. Dia pun senang karena Persija mampu meraih tiga poin.

"Manahan selalu punya kenangan. Mayan 3 poin, semoga konsisten ngab @persija," tulis Jess Amalia di keterangan postingannya.

Jess Amalia pamer foto di Stadion Manahan. (Instagram/jess_amalia20)

Akan tetapi, unggahan Jess Amalia tersebut mengundang tanya netizen. Sebab, kalung pengenal yang dipakainya bertuliskan VIP Pass Liga 2.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Cadangkan Elkan Baggott saat Laga Timnas Indonesia vs Kamboja

"VIP Pass Liga 2? Stadion Manahan? ehhm," tanya febbih***

"Eventnya Liga 1, VIP nya Liga 2. Mantab dah," komentar andra***

"ID cardnya Liga 2 kak Jes," seru muham***

Baca Juga:
Hadapi Persebaya, Marc Klok: Persib Bandung Harus Menang

Sementara itu, berkat kemenangan itu Persija kini menempati posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 24 poin dari total 16 pertandingan.

Sedangkan PSM Makassar masih tertahan di tempat ke-11. Tim berjuluk Juku Eja ini baru mengoleksi 24 poin dari 16 laga yang sudah dijalani.

Baca Juga:
Selain Jadi Tuan Rumah, Ini Target Ambisius Singapura di Piala Dunia

Load More