Arif Budi Setyanto
Bek tengah tim nasional Indonesia Elkan Baggott memberikan keterangan kepada pewarta usai berlatih di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/11/2021). Elkan menyampaikan beberapa hal terkait pengalamannya memperkuat skuad berjuluk "Garuda". (Michael Siahaan)

Bolatimes.com - Bek keturunan Inggris-Indonesia, Elkan Baggott masih belum bergabung dengan skuat Garuda jelang Piala AFF 2020. Dia masih berada di London dan asyik memadu kekasih bersama pacarnya yang bernama Katie.

Elkan Baggott merupakan salah satu pemain aboard yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Meski hari ini, Minggu (5/12/2021) Piala AFF sudah dimulai, belum ada kabar bek Ipswich Town tersebut bergabung dengan tim Merah Putih.

Baca Juga:
Pesan Singkat Jurgen Klopp Bikin Origi Jadi Penentu Kemenangan Liverpool

PSSI pun memberikan penjelasan jika pemain blasteran Indonesia-Inggris tersebut baru akan bergabung pada pekan kedua Piala AFF.

Saat ini, PSSI sedang menyiapkan tiket penerbangan untuk Elkan menuju Singapura. Dijadwalkan, pemain Ipswich Town baru bergabung pekan depan.

Bakal membela Timnas Indonesia dan meninggalkan Inggris, Elkan Baggott pun menghabiskan waktunya bersama sang kekasih Katie.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Persib Naik ke Posisi Dua usai Bungkam Madura United

Elkan Baggott asyik pacaran sebelum gabung Timnas Indonesia di Piala AFF. (Instagram/elkanbaggott)

Hal tersebut diketahui dari unggahan Elkan via Instagram Storiesnya. Dalam unggahannya tersebut, bek berusia 19 tahun ini sedang mengunjungi taman bermain.

Elkan juga menandai akun Instagram sang kekasih dengan membubuhkan tanda hati. mereka berdua tampak semringah menghabiskan waktu bersama.

Adapun Timnas Indonesia tergabung di Grup B Piala AFF 2020 bersama Kamboja, Laos, Malaysia, Vietnam. Laga pertama skuat Garuda dijadwalkan pada Kamis (9/12/2021) melawan Kamboja.

Baca Juga:
Harry Kane Disorot karena Mandul, Antonio Conte Beri Pembelaan

Load More