Husna Rahmayunita
Pemain depan Bayern Munich asal Polandia, Robert Lewandowski dan istri Anna Lewandowska menghadiri penghargaan Ballon d'Or di Theater du Chatelet di Paris pada 29 November 2021. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski kalah saing dengan Lionel Messi dalam ajang Ballon d'Or 2021. Sang istri, Anna Lewandowska menunjukkan perhatian.

Robert Lewandowski gagal meraih gelar pemenang Ballon d'Or 2021. Trofi bergengsi itu kembali ke tangan Lionel Messi yang sudah mendapatkannya enam kali.

Banyak pihak yang menyebut, Robert Lewandowski lebih layak meraih penghargaan Ballon d’Or 2021 ketimbang sang megabintang Argentina, lantaran tak kalah tampil impresif baik di klub maupun Timnas.

Baca Juga:
Ibunda Kecipratan Hadiah Mewah, Pebulu Tangkis Taiwan Tak Enak Hati

Meski begitu, Robert Lewandowski memenangkan gelar striker terbaik tahun ini dalam acara Gala Ballon d'Or 2021 berlangsung di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, Selasa (30/11/2021) dini hari WIB.

Tercatat, pemain kelahiran Warsawa tersebut mencetak 53 gol dalam semua kompetisi untuk Bayern Munich sepanjang 2021. Sedangkan di Timnas Polandia, Lewandowski sudah mencetak 11 gol.

Meski gagal menyabet Ballon d'Or 2021, Robert Lewandowski mendapat dukungan dari orang terdekatnya. Termasuk sang istri Anna Lewandowska.

Baca Juga:
5 Alasan Kedatangan Ralf Rangnick Bisa Bikin Man United Kembali Berjaya

Postingan Anna Lewandowska. (Instagram)

Melalui akun Instagram pribadinya, Anna Lewandowska membagikan potret kemesraan dirinya bersama sang suami. Ia lantas menyematkan narasi romantis.

"Cintaku @r_l9, bagiku kamu yang terbaik. Aku akan selalu bangga kepadamu. Aku mencintaimu sejauh jarak ke bulan dan kembali ke bumi," tulisnya.

Anna Lewandowska sendiri menemani suaminya saat menghadiri acara penghargaan Ballon d'Or. Mereka tampil serasi dalam balutan busana hitam.

Baca Juga:
Daftar Pemenang Trofi Yashin Sepanjang Masa, Terbaru Gianluigi Donnarumma

Load More