Husna Rahmayunita
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Bolatimes.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina yang dikaruniai anak kedua.

Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lahir, di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/11/2021) pagi dan berjenis kelamin laki-laki.

Tak lama setelah putranya lahir, Raffi Ahmad mengunggah foto perdana dengan anak keduanya. Bos klub Liga 2 itu terlihat masih mengenakan baju rumah sakit lengkap dengan penutup kepala.

Baca Juga:
AS Roma ke 16 Besar Liga Konferensi Eropa, Jose Mourinho Masih Kesal?

Sementara wajah anak masih disembunyikan. Tak lupa, suami Nagita Slavina ini mengucapkan syukur atas proses persalinan yang lancar.

"Alhamdulillah lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi," kata Raffi Ahmad di Instagram, Jumat (26/11/2021).

Tak hanya wajah, tapi juga nama jagoan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum diumumkan. Raffi Ahmad hanya mengungkap inisial.

Baca Juga:
Detik-detik Kaki Petarung MMA Patah usai Tendang Kepala Lawan

"Dedek bayi R," siapa namanya?" tanya Raffi Ahmad kepada warganet.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai anak kedua. (Instagram/raffinagita1717)

Di akhir postingannya, Raffi Ahmad meminta doa kepada masyarakat untuk kesehatan sang bayi dan juga istrinya, Nagita Slavina.

"Tambah lagi jagoan papa di Andara. Minta doanya ya guys buat Nagita dan baby," pinta Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Sadis! Kronologi Petarung MMA Gigit Buah Zakar Temannya hingga Robek

Baru satu jam diunggah, sudah ada hampir satu juta warganet yang menyukai postingan Raffi Ahmad. Tak sedikit pula rekan artis yang membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat.

"Alhamdulillah, selamat Pak & Ibu raffinagita1717 semoga jadi kebanggaan & keberkahan baru dalam keluarga," tulis Denny Cagur.

Pesepak bola Tanah Air seperti Syamsir Alam, Greg Nwokolo dan bos Persikota Tangerang, Gading Marten juga mengucapkan selamat atas kelahiran adik Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga:
Bukan Kalahkan Myanmar, Irfan Jaya Ungkap Tujuan Timnas Piala AFF 2020

(Suara.com/Rena Pangesti)

Load More