Husna Rahmayunita
Eks Barcelona, Eric Abidal. (shutterstock)

Bolatimes.com - Sambil meneteskan air mata, Eric Abidal tak kuasa menahan rasa emosional usai ketahuan menyelingkuhi sang istri dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG) wanita, Kheira Hamraoui.

Kasus penganiayaan Kheira Hamraoui ternyata membuka fakta baru cukup mencengangkan soal hubungannya dengan Eric Abidal.

Eric Abidal diduga berselingkuh dengan Kheira Hamraoui, hal ini membuat sang istri, Hayet Abidal mengajukan gugatan cerai terhadap Eric.

Baca Juga:
Disinggung Menang Termotivasi Cristiano Ronaldo, Fajar/Rian Ketawa

Fakta ini terungkap dari hasil penyelidikan atas kasus penyerangan Kheira Hamraoui, polisi menemukan nama Eric Abidal dalam catatan telepon korban.

Dari fakta ini merucut pada dugaan bahwa Hayet Abidal dan Eric Abidal memang berada di dalam pusaran kasus penganiayaan Kheira dan bukan karena masalah tempat utama di PSG.

Diketahui istri Eric Abidal sempat mengancam para pemain wanita PSG setelah muncul isu perselingkuhan dengan sang suami.

Baca Juga:
Diprotes Kevin/Marcus, Ini Penjelasan BWF soal Jadwal Padat Indonesia Open

Namun demikian, ternyata perselingkuhan Eric Abidal dengan Kheira sudah terjadi sejak keduanya masih berseragam Barcelona dan menjalin cinta terlarang medio 2018-2020.

Eric Abidal meminta maaf atas perbuatannya. (Instagram/abi22ericabidal)

Atas kejadian ini Hayet Abidal pun hilang kesabaran dan dikabarkan sudah mengajukan gugatan cerai, dan hal itu membuat Eric tak mampu berbuat apa-apa selain meminta maaf.

Lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Eric mengakui pantas mendapatkan penghinaan atas kejadian ini dengan menyertakan sebuah foto.

Baca Juga:
Zlatan Ibrahimovic Sentil Manchester United Harus Bersihkan Isi Kepala

Foto yang menunjukkan wajah Eric Abidal menahan rasa emosionalnya meski tak mampu menyembunyikan air mata yang keluar dari matanya.

"Hayet Abidal maafkan aku. Apa pun keputusan kamu, kamu akan tetap di mataku, wanita dalam hidupku, dan terutama ibu dari anak-anak kita yang luar biasa," tulis Eric Abidal.

"Aku pantas mendapatkan penghinaan ini meskipun itu membunuhku hidup-hidup. Alhamdulillah. Insya Allah suatu hari kamu akan memaafkanku," imbuhnya.

Baca Juga:
Tua-tua Keladi, Kisah Eks Tottenham Kencani Model 22 Tahun Lebih Muda

Buntut dari kasus penyerangan Kheira dan terbongkarnya perselingkuhan Abidal dengannya, eks bek Barcelona dan sang istri diinterogasi pihak kepolisian.

Hayet dan Abidal sebenarnya sudah bersama dan menikah pada 2003 silam, keduanya juga sudah dikaruniai lima orang anak.

Kontributor: Eko
Load More