Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan bakal pensiun di Inggris dan berencana tinggal permanen di sana bersama keluarganya.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez belum lama ini memgumumkan bahwa mereka bakal menyambut anak kembar.

Ronaldo yang kini sudah punya empat anak, telah sibuk merencanakan masa depan keluarganya. Baru-baru ini muncul kabar bahwa kapten Timnas Portugal itu akan tinggal permanen di Manchester, Inggris, usai pensiun.

Baca Juga:
Profil Eka Dwi Susanto, Eks Perserang yang Terlibat Pengaturan Skor

"Cristiano sudah menjalani hidup di berbagai dunia, tapi Inggris selalu punya tempat spesial di hatinya. Dia menyukai north west dan akan mencari tempat tinggal permanen usai dia pensiun dari permainan," ucap seorang sumber dikutip dari The Sun pada Jumat (5/11/2021).

Momen Cristiano Ronaldo cetak gol saat Manchester United tahan imbang Atalanta 2-2 di Liga Champions. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Selain itu, Ronaldo juga berminat tinggal di Inggris karena dia memiliki kepentingan komersial, seperti pengembangan hotelnya di Manchester.

Bukan hanya itu saja, pemain berusia 36 tahun ini juga ingin melatih putranya Cristiano Jr di akademi klub.

Baca Juga:
Kritik Messi yang Gabung PSG, Eks Real Madrid: Dia Pindah ke Klub Lemah

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo disebut masih bisa bermain antara dua atau tiga tahun lagi sebelum pensiun.

"Cristiano masih percaya bahwa dia bisa bermain setidaknya dua atau tiga tahun lagi. Namun, dia selalu melihat masa depan," imbuh sumber tersebut.

Cristiano Ronaldo sendiri di musim ini telah menjadi pahlawan di Manchester United dalam beberapa pertandingan. Tercatat, eks Real Madrid itu sudah bermain dalam 12 pertandingan di lintas ajang dengan mencetak sembilan gol.

Baca Juga:
Ken Monkou, Eks Bek Chelsea yang Kini Jualan Kue Demi Menyambung Hidup

Load More