Arif Budi Setyanto
Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha. (Instagram/shellabernadethaa)

Bolatimes.com - Striker Timnas Indonesia U-23, Bagus Kahfi, membagikan momen mesranya saat mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang kekasih, Shella Bernadetha.

Melalui akun Instagramnya pada Minggu (31/10/2021) dini hari, Bagus Kahfi membuat dua postingan yang menunjukkan kebersamaannya dengan Shella Bernadetha.

Foto pertama yang diunggah Bagus tersebut menunjukkan siluet dirinya dan Shella. Pemain asal Magelang ini lalu menuliskan 'selamat ulang tahun' yang dibubuhi emoji hati.

Baca Juga:
Video Aaron Ramsdale 'Terbang' Gagalkan Tendakan Bebas Pemain Leicester

Di foto keduanya, pasangan yang sama-sama atlet ini duduk bersampingan di atas kapal pinisi. Bagus pun memberikan doa untuk kekasihnya yang bertambah usia.

"Wish you all the best! @Shellabernadethaa," tulis Bagus.

Bagus Kahfi ucapkan selamat ultah untuk kekasihnya, Shella Bernadetha. (Instagram/shellabernadethaa)

Shella Bernadetha pun membagikan ulang unggahan Bagus di Instagramnya. Dia juga mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa pemain yang kini berseragam FC Utrecht tersebut.

Baca Juga:
Sesak Napas saat Barcelona Vs Alaves, Aguero Dilarikan ke Rumah Sakit

Terlepas dari itu, Bagus Kahfi sempat menjadi sorotan usai Timnas Indonesia U-23 kalah dari Australia. Sebab, saudara kembar Bagas Kaffa sempat kecewa saat ditarik keluar sang pelatih.

Padahal Bagus Kahfi sendiri dimainkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-57. Akan tetapi, dia malah digantikan ketika laga memasuki menit ke-84.

Pasca-laga, Bagus menyadari bahwa dia masih punya banyak kekurangan. Pemain berusia 20 tahun kemudian menyampaikkan permintaan maaf dan berjanji akan introspeksi.

Baca Juga:
Egy Maulana Vikri Cs Kalah Tipis, Pelatih FK Senica Ungkap Kekecewaan

"Sangat menyadari banyak kesalahan dan kekurangan. Ya bagian dari proses dan belajar diposisi yang baru dan harus cepat beradaptasi sama apa yang pelatih mau. Lepas dari itu semua harus banyak introspeksi diri supaya kedepan bisa lebih baik lagi. Terima kasih semuanya, mohon maaf," pungkasnya.

Load More