Husna Rahmayunita
Wanda Nara. (Instagram)

Bolatimes.com - Kisah asmara Wanda Nara dan pemain Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi belakangan jadi buah bibir. Hubungan keduanya dirumorkan retak gara-gara perselingkuhan.

Rumor ini mencuat berawal dari postingan Wanda Nara yang melepas cincin nikah dan mengaku telah berpisah dengan Mauro Icardi. Ia juga melenyapkan semua foto sang suami di akun Instagram pribadinya hingga tak berjejak.

Disebut-sebut, Wanda Nara murka karena Mauro Icardi telah berselingkuh dengan artis Argentina yang juga merupakan sahabatnya, China Suarez meski kemudian dibantah.

Baca Juga:
Herry IP Bongkar Alasan Ganda Putra Indonesia Tumbang di Denmark Open 2021

Saat isu perselingkuhan ini naik, dia memilih untuk terbang dari Paris ke Milan dan membawa anak-anaknya hingga membuat Mario Icardi dilema. Sang pemain PSG lalu mati-matian berusaha membujuk istrinya kembali sampai absen dari latihan.

Usaha Mauro Icardi itu sepertinya membuahkan hasil. Teranyar, hubungan keduanya dikabarkan sudah membaik. Wanda Nara dan Mauro Icardi telah bertemu untuk membahas masalah rumah tangga mereka.

Mauro Icardi tulis pesan manis untuk Wanda Nara. (Instagram/@mauroicardi)

Menyadur Marca, dalam pertemuan itu, mereka membuat sejumlah kesepakatan hingga akhirnya memutuskan berdamai dan memperbaiki hubungan.

Baca Juga:
Hasil Denmark Open 2021: Jonatan Mundur, Dua Wakil Indonesia ke Semifinal

Meski masih teka-teki, Wanda Nara nampak mulai bangkit dari kegalauannya. Ia meluapkan perasaan di media sosial dengan memajang foto topless.

Itu terlihat lewat postingan wanita berusia 34 tahun tersebut di Instagram, Jumat (22/10/2021). Tampak Wanda Nara memamerkan potret dirinya tanpa busana. Diduga foto itu diabadikan di kamar mandi.

Wanda Nara pamer potret topless. (Instagram/@wanda_icardi)

Tak ada kalimant panjang sebagai penjelas foto itu, ia hanya menyematkan satu kata, "Mood", begitu tulisnya.

Baca Juga:
Gagal Dekati Putri Pep Guardiola, Dele Alli Kencani Aktris Terkenal Inggris

Sebenarnya, bukan kali pertama, agen bola tersebut pamer foto topless. Dia memang dikenal suka tampil 'berani' dan mengumbar potret vulgar.

Namun, foto terbaru Wanda Nara tersebut lagi-lagi menjadi sorotan para penggemarnya di Instagram. Foto yang diunggah di tengah kabar keretakan rumah tangga tersebut sudah mendapat lebih dari satu juta likes hingga berita ini disusun.

Baca Juga:
Borneo FC Lumat PSM Makassar 2-1, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Load More