Arif Budi Setyanto
Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha. (Instagram/shellabernadethaa)

Bolatimes.com - Striker Jong FC Utrecht, Amiruddin Bagus Kahfi, belum lama ini blak-blakan soal hubungannya dengan Shella Bernadetha. Dia mengaku bangga dengan kekasihnya.

Bagus Kahfi dan Shella Bernadetha harus menjalani hubungan jarak jauh atau yang kerap disebut LDR. Sebab saudara kembar Bagas Kaffa tersebut sedang meniti karier di Belanda, sedangkan sang kekasih sibuk menekuni voli di Indonesia.

Meski LDR, Bagus dan Shella saling mendukung satu sama lain. Bagus pun menceritakan bahwa dia mendukung sang kekasih yang sempat bertanding di PON XX Papua.

Baca Juga:
Bahagianya Paus Fransiskus Dapat Jersey PSG Milik Lionel Messi

Hasilnya memang membanggakan karena Shella Bernadetha yang memperkuat tim bola voli Jabar berhasil meraih juara.

Pada pertandingan tersebut, tim voli putri Jabar mengalahkan Jawa Tengah dengan skor 25-16, 25-14 dan 25-18. Bagus Kahfi mengaku bangga dengan prestasi sang kekasih.

"Dia (Shella Bernadetha) baru juara PON. Saya bangga sekali punya pacar seperti itu. Kita saling support," ucap Bagus Kahfi saat berbincang di kanal YouTube Brylian Aldama yang tayang pada Sabtu (16/10/2021).

Baca Juga:
Sikap Jonatan Christie Hadapi Haters Terkuak, Sahabat Pasang Badan

Bagus Kahfi sat berbincang di kanal YouTube Brylian Aldama, (YouTube/Brylian Aldama)

"Streaming pasti lah, saya bela-belain streaming. Padahal harusnya itu kan jam tidur ya, tapi tak bela-belain bangun. Biar nonton karena pengen," imbuhnya.

Pemain berusia 19 tahun ini kemudian menceritakan bahwa hubungannya bersama Shella aman, meski LDR. Bahkan, hubungan mereka sudah bertahan sampai setahun.

"Udah setahun LDR. Bisa-bisa aja ketemu setahun cuma berapa kali. Kita masih punya kesibukan masing-masing," ceritanya.

Baca Juga:
Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Vs Tajikistan Tidak Disiarkan

Terlepas dari itu, Bagus Kahfi kini sedang bersama Timnas U-23 di Tajikistan. Dia merupakan salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk membela Garuda Muda di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia dua leg, menyusul mundurnya Brunei Darussalam dan China. Laga melawan Australia dijadwalkan pada 27 dan 30 Oktober mendatang.

Baca Juga:
Termasuk Ronaldo, Ini 7 Penjualan Termahal Real Madrid Sepanjang Sejarah

Load More