Husna Rahmayunita
Nurhidayat bersama Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - Selebgram Sarah Ahmad baru saja dilamar oleh kekasihnya, Nurhidayat Haji Haris. Awalnya, ia tak menyangka bek AHHA PS Pati tersebut akan melamarnya saat berlibur.

Proses lamaran yang dilakukan Nurhidayat kepada Sarah Ahmad berlangsung romantis di sebuah tempat di Yogyakarta.

Sarah Ahmad mengaku dirinya terkejut tiba-tiba sang kekasih menunjukkan niat untuk membawa hubungan asmara ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
Paras Ayu Ting Ting saat Yoga Bikin Pangling, Disebut Mirip Cewek Korea

Melalui Insta Story pribadinya, wanita berusia 25 tahun tersebut membagikan sejumlah momen usai dirinya dilamar mantan pemain Timnas Indonesia.

"Bener-bener gemetar, tangan aku dingin, deg-degan, bingung gue harus ngapain, harus jawab apa, deg-degan banget tapi seneng," ucapnya saat menceritakan perasaannya dilamar Nurihidayat.

Lucunya, Sarah Ahmad mengaku awalnya dirinya diajak makan ayam geprek oleh Nurhidayat, namun tiba-tiba malah dilamar hingga membuatnya terkejut.

Baca Juga:
Jonatan Christie: Sebenarnya Ingin Jumpa Denmark di Final Piala Thomas 2020

Sesudah dilamar, Sarah akhirnya benar-benar bisa menikmati ayam geprek yang memang sudah diidamkannya ketika berkunjung ke Yogyakarta.

Unggahan Sarah Ahmad. (Instagram/@saraaahmad)

Tak luput jadi perhatian, setelah makan ayam geprek dengan cabai ekstra, Sarah Ahmad membagikan foto dirinya dengan wajah memerah karena kepedasan.

Hal itu seketika memancing komentar Nurhidayat via pesan singkat Instagram. Nurhidayat menyapa Sarah dengan sebutan calon istri dan memberikan pesan kepadanya.

Baca Juga:
Muak, Legenda Manchester United Tak Sudi Lionel Messi Raih Ballon d'Or Lagi

"Jangan pedas-pedas calon istriku," kata eks pemain eks pemain PSM Makassar tersebut.

Mendapat pesan tersebut, Sarah Ahmad pun dibuat bingung. "Jawab apa nih...Degdegan hahahahaha," celetuknya.

Untuk diketahui, sebelum menjadi perbincangan publik karena prosesi lamaran ini, Sarah Ahmad dan Nurhidayat sempat menggemparkan.

Baca Juga:
Pebulu Tangkis Denmark Tak Sabar Jumpa Indonesia di Semifinal Piala Thomas

Kala itu, Nurhidayat memberi hadiah kepada Sarah, yakni mobil mewah Mini Cooper Cabrio, yang berharga sekitar Rp 1 miliar.

Hadiah ini diberikan Nurhidayat untuk merayakan anniversary atau hari jadi saat mereka berpacaran.

Load More