Arif Budi Setyanto
Nurhidayat Haji Haris lamar sang kekasih. (Instagram/@saraaaahmad)

Bolatimes.com - Bos AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar dan Putra Siregar kompak memberikan selamat kepada Nurhidayat Haji Haris yang melamar sang kekasih, Sarah Ahmad. Menariknya, respons tersebut kemudian disorot netizen.

Bek AHHA PS Pati membagikan kabar bahagia mengenai hubungan asmaranya. Mantan pemain PSM Makassar itu akhirnya melamar sang kekasih, yakni Sarah Ahmad.

Kabar ini diumumkan oleh Nurhidayat melalui Instagram pribadinya, @nurhidayatnh32, pada Kamis (14/10/2021) malam WIB. Pemain berusia 22 tahun itu bersyukur bahwa wanita yang dia cintai menerima lamarannya.

Baca Juga:
Shin Tae-yong dan Skuad Timnas Kompak Bergaya, Netizen Dibuat Penasaran

"Dia bilang iya!!! Bismillah, one step closer," tulis Nurhidayat.

Unggahan tersebut tentu mendapat banyak ucapan selamat. Termasuk dari bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar dan Putra Siregar.

"Lord sweet," komentar Putra Siregar yang dibubuhi emoji hati.

Baca Juga:
Penuh Bintang, 4 Pemain Timnas Australia U-23 Ini Berkarier di Liga Inggris

"Congrats dekku," tulis Atta Halilintar yang ditambahi emoji tepuk tangan.

Akan tetapi, netizen menyoroti respons dari Atta Hailintar. Sebab, koentar bos AHHA PS Pati FC ini tidak dibalas cepat oleh Nurhidayat.

Respons Atta Halilintar yang ucapkan selamat untuk Nurhidayat disorot netizen. (Instagram/nurhidayatnh32)

"Gak dibalas bos," timpal r_mar***

Baca Juga:
Diizinkan FC Utrecht Bela Timnas Indonesia U-23, Bagus Kahfi: Terima Kasih

"Lihat tidak ada yang peduli," tulis ded***

Kendati demikian, Nurhidayat akhirnya membalas komentar Atta Halilintar 10 jam setelahnya. Namun, hal tersebut terbilang wajar karena sang pemain tentu punya kesibukan lain.

Sementara itu, kisah cinta Nurhidayat sempat viral karena hadiah mobil Mini Cooper Cabrio yang harganya ditaksir Rp 1 miliar untuk sang kekasih.

Baca Juga:
Profil Lucas Hernandez, Bek Timnas Prancis yang Dihukum Penjara karena KDRT

Kini, hubungan asmara Nurhidayat dan Sarah Ahmad sudah menuju ke langkah serius. Semoga keduanya dilancarkan hingga hari H pernikahan.

Load More