Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Bolatimes.com - Penampilan istri bos AHHA PS Pati FC, Aurel Hermansyah, baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Aurel yang biasanya tampil memakai ekstensi bulu mata, kini telah melepasnya.

Hal tersebut diketahui dari postingan istri Atta Halilintar di Instagram Stories pada Rabu (22/9/2021) lalu. Di kesempatan itu, Aurel mengaku sedang istirahat memakai ekstensi bulu mata yang biasa dikenakannya.

"Istirahat nggak pakai eyelash extension dulu. Kalau kata Abang (Atta), kalau nggak pakai extension kayak orang sakit katanya, jadi pucet. Emang iya ya guys?" kata Aurel dalam Instagram Story.

Baca Juga:
Intip 3 Gaya Aura Kasih Main Tenis, Netizen Malah Salfok ke Bocil

Postingan tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @dewiirawan47. Penampilan istri Atta tanpa bulu mata palsu itu langsung menyedot atensi netizen.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa Aurel terlihat lebih cantik natural tanpa ekstensi bulu mata itu. Bahkan ada yang menyebutnya mirip remaja SMP.

Penampilan Aurel Hermansyah setelah melepas ekstensi bulu mata, banjir pujian. (Tiktok/@dewiirawan47)

"Mama Nur kayak anak-anak umur 16, cantik kalau begini," komentar netizen.

Baca Juga:
Wonderkid Barcelona Viral usai Lempar Tatapan Maut ke Ronald Koeman

"Lebih cantik tanpa bulu mata, kayak masih anak-anak," seru netizen lainnya.

"Gak pake bulu mata, Loly (panggilan akrab Aurel) kayak anak SMP," imbuh netizen lain.

Terlepas dari itu, tim Atta Halilintar, AHHA PS Pati FC sedang bersiap untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021 yang akan digelar akhir pekan ini.

Baca Juga:
Kisah Liar Eks Timnas Kroasia Lakukan Hubungan Intim di Tengah Lapangan

Pada laga perdana, AHHA PS Pati bakal bertemu lawan kuat, yakni Persis Solo pada Minggu (26/9/2021). Laga ini bakal menarik karena sebelumnya kedua kubu sudah menebar psywar.

Load More