Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo dan Giorgina Georgina Rodriguez. (Oscar Del Pozo / AFP)

Bolatimes.com - Ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores, belum lama ini mengungkapkan mengapa dirinya merestui hubungan sang anak dengan Georgina Rodriguez.

Sebelumnya hubungan asmara Ronaldo pernah kandas dengan mantan pacarnya Irina Shayk. Menurut laporan Dolores tak merestui karena menilai Irina bukan sosok yang pas untuk menjadi ibu bagi anak-anak Ronaldo.

Kabar itu pun sempat menghantui ketika Ronaldo menjalin hubungan dengan wanita Spanyol, Georgina Rodriguez. Bahkan sebelumnya hubungan Dolores disebut telah retak dengan Georgina.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola yang Diprediksi Pensiun Musim Depan

Akan tetapi, baru-baru ini Dolores memberikan klarifikasi bahwa hubungannya dengan Georgina baik-baik saja. Bukan hanya itu, Dolores menyebut Georgina adalah wanita baik, sehingga dia juga merestui hubungannya dengan Ronaldo.

"Ya, ya. Dia (Georgina) adalah gadis yang baik," ucap Dolores kepada podcast ADN de Leao seperti dikutip dari The Sun pada Jumat (29/9/2021).

"Cristiano adalah ayah yang patut dicontoh, tapi dia butuh bantuan orang-orang. Anak-anak punya pengasuh dan mereka punya staf melakukan banyak hal. Empat anak adalah pekerjaan yang sangat berat," imbuhnya.

Baca Juga:
AHHA PS Pati FC Lekat dengan Slogan 'Kasih Keras', Ini Maknanya

Georgina Rodriguez rayakan ulang tahun anak Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

Dolores kemudian menceritakan bahwa Georgina sangat berbeda dengan Irina. Di matanya, Georgina bisa fokus ke anak dan sosok wanita hebat di balik kehidupan Ronaldo.

"Georgina adalah sosok pendukung yang hebat untuk Ronaldo. Tidak ada keraguan tentang itu," tegas Dolores.

Tak ayal, berkat restu dari sang ibu, hubungan Ronaldo dengan Georgina pun awet-awet saja. Keluarga mereka pun harmonis.

Baca Juga:
Jess Amalia Beri Dukungan ke Persija Jakarta, Netizen Salfok ke Jersey

Saat ini, Georgina pun harus mengikuti Ronaldo ke yang berkarier di Inggris. Tinggal di Inggris sendiri tidak asing bagi Georgina, karena dia sempat bekerja menjadi asisten rumah tangga di Negeri Ratu Elizabeth tersebut jauh sebelum kenal dengan Ronaldo.

Load More