Husna Rahmayunita
Cherry Ladapa fans berat Chelsea asal Thailand. (Instagram/cherry_ladapa)

Bolatimes.com - Chelsea berjaya selepas menaklukkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/9/2021). Kemenangan ini membuat The Blues kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Membahas soal Chelsea, ada cerita soal penggemar beratnya di Thailand yang bernama Cherry Ladapa. Dia dikenal sebagai fans Chelsea sejati.

Sosok Cherry terkenal di Thailand sebagai artis, selebgram hingga model majalah dewasa yang gemar berpose berani.

Baca Juga:
Kantongi Vicha, Pemain Muda Indonesia Ini Mantap Berkarier di Spanyol

Setelah laga Chelsea vs Tottenham Hotspur kemarin, dia mengunggah potret melalui akun Instagram pribadinya sebagai wujud kebanggaan untuk klub idola.

Cherry Ladapa memamerkan potret dirinya saat mengenakan bikini biru berkelir Chelsea di pantai. Ia memperlihatkan beberapa pose ke hadapan kamera, salah satunya saat membentangkan bendera Chelsea sambil tersenyum.

Cherry Ladapa dukung Chelsea. (Instagram)

Kontan saja, potret tersebut mengundang perhatian netizen dan pengikut Cherry Ladapa di Instagram. 

Baca Juga:
Jadwal Sepak Bola Malam Ini: Barcelona Vs Granada, Udinese Vs Napoli

Sebelumnya, wanita bernama lengkap Ladapa Ratchataamonchot itu disorot gegara aksi nekatnya. Cherry berpose telanjang dada ketika mendukung Chelsea di final Liga Champions 2020/2021.

Cherry Ladapa dukung Chelsea. (Instagram)

Terlihat dirinya hanya menutupi dadanya dengan rambut panjangnya dan botol berlogo Chelsea. Ia kemudian mengunggah foto 'panas' tersebut di Instagram.

Baca Juga:
Gagal Menang di 4 Laga Awal, Juventus Catatkan Rekor Buruk sejak 60 Tahun

Load More