Husna Rahmayunita
Raffi Ahmad dan Merry. (Instagram/@merryraffiahmad)

Bolatimes.com - Artis sekaligus Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad diketahui memiliki asisten pribadi (aspri) bernama Merry dan Sensen.

Merry sudah lama bekerja dengan Raffi Ahmad. Setiap hari, ia mengurus keperluan suami Nagita Slavina tersebut.

Kabarnya, sudah 17 tahun Merry menjadi asisten Raffi. Pengabdian dan kerja kerasnya pun berbuah manis.

Baca Juga:
Pengin Body Goals Ideal? Simak Resep Diet Sehat ala Intan Saumadina

Merry baru-baru ini membongkar gaji yang didapatkannya selama bekerja dengan keluarga Raffi Ahmad. Ternyata, jumlahnya fantastis.

Hal itu diungkapkannya ketika menjadi bintang tamu acara talkshow Kopi Viral. Merry mengungkapkan kisaran gajinya per bulan sebagai asisten.

Mengutip Matamata.com, pria bernama asli Sadeli itu kini sudah punya banyak investasi baik tanah maupun rumah berkat gajinya dari Raffi.

Baca Juga:
Dicibir Fan Man United karena Cedera Parah, Elliott Beri Balasan Menohok

"Rumah udah, investasi tanah, mobil sudah juga dikasih (Raffi Ahmad)," ungkap Merry dikutip dari channel YouTube TRANSTV Official.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Ramzi sebagai salah satu host Kopi Viral penasaran dengan besaran gaji Merry tiap bulannya. Sayangnya Merry tak mau membongkar jumlah nominal pastinya.

Namun menurutnya gajinya bisa untuk beli satu unit motor tiap bulannya. "Berapa sebulan elu bisa dapat (penghasilan)?" tanya Ramzi.

Baca Juga:
Dulu Bintang, Berikut 5 Pemain yang Justru Meredup usai Gabung Barcelona

"Ya Alhamdulillah, saya nggak pernah kasih tahu sih. Cuma kalau misalnya diumpamakan kita beli sesuatu ya motor satu lah," kata Merry.

Tapi besarnya gaji yang ia dapat sepadan dengan usaha yang ia jalani setiap hari. Merry sampai jarang pulang ke rumah saking sibuknya menemani Raffi Ahmad.

"Manusia pasti lelah. Apalagi dari pagi sampai pagi kadang nggak pulang. Mandinya di basement di stasiun TV," pungkasnya.

Baca Juga:
Terkuak, Ternyata Ini Alasan Pele Tak Pernah Berkarier di Eropa

"Cuma kita balik ya inilah nikmati saja. Banyak orang yang nggak ada pekerjaan, banyak orang yang pengen kerja," kata Merry bersyukur.

Beda dari Merry, sebelumnya Sensen juga mengungkap pendapatannya dari endorse yang mencapai Rp 150 juta. Raffi Ahmad memang mengizinkan asprinya untuk menerima endorse, selain bekerja dengan dirinya.

(Matamata.com/Dea Dezellynda Madya Ratri)

Load More