Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Aksi Jack Grealish mencetak gol perdana di Manchester City. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Manchester City, Jack Grealish mencuri atensi berkat penampilannya jelang pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig pada Grup A, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Dalam persiapan laga melawan RB Leipzig, Jack Grealish sedikit menikmati waktu luangnya di Manchester. Sebab, laga itu bakal digelar di kandang Manchester City, Etihad Stadium.

Disadur dari laporan The Sun pada Rabu (15/9/2021), Grealish menikmati waktu luangnya untuk makan siang dan jalan-jalan. Penampulan Grealish kemudian menjadi sorotan.

Baca Juga:
Kumpulan Komentar Kocak usai Man United Kalah dari Young Boys

Eks Aston Villa tersebut mengenakan jaket hoodie merek ternama yang punya harga mahal, yaitu sebesar 870 poundsterling (sekitar Rp17 juta). Penampilannya tambah nyentirk dengan mengenakan celana hitam serta dipadukan sepatu berwarna putih senada.

Jack Grealish kenakan jaket seharga Rp17 juta. (The Sun)

Sementara itu, Jack Grealish telah resmi direkrut Manchester City di musim panas ini dengan mahar yang begitu mahal. Dia ditebus dari Aston Villa dengan harga 100 juta poundsterling.

Sejauh ini, Jack Grealish sudah bermain dalam empat pertandingan Liga Inggris musim 2021/2022. Dia telah menyumbangkan satu gol serta assist.

Baca Juga:
Kisah di Balik Nama Young Boys, Penghancur Man United di Liga Champions

Besar kemungkinan Grealish juga bakal dipercaya oleh Pep Guardiola di laga Liga Champions melawan RB Leipzig. Jika bermain, Grealish akan menandai debutnya di Liga Champions.

Nah, Manchester City sendiri tergabung di Grup A Liga Champions 2021/2022 bersama dengan Paris Saint-Germain, RB Leipzig, dan Club Brugge.

Baca Juga:
10 Komentar Kocak Netizen usai Manchester United Dipermalukan Young Boys

Load More